PT. MRBP Pasang Lampu Jalan Di Pesantren Sriharjo Mardhotilah

Beritatrends, Lampung Tengah – PT. Multi Ranca Bangun Prima (MRBP) Pasang Lampu jalan di Pesantren Sri Harjo Mardhotilah Lampung Tengah.  Bertempat di Desa Sriharjo Kampung bumi Ilir kecamatan anak tuha Kabupaten Lampung Tengah, Selasa (07/11/2022) .

PT MRBP kembali memberikan CSR nya kemasyarakat, kali ini diberikan ke pondok pesantren yang tujuan nya agar pihak pondok dan masyarakat yang ada disekitar pondok dapat menikmati penerangan di malam hari, sebanyak 2 lampu tenaga surya dipasang di pondok pesantren yang dipimpin oleh Ustad Muhammad Taufik ini.

Dirut PT. MRBP M. Darsono di dampingi Dirtek Hendri Wakil Direktur Suradi dan Korwil Sutardi mengatakan jika pihak nya memberikan CSR ke Pondok Pesantren ini agar pondok pesantren ini mendapatkan penerangan lampu jalan di malam hari sehingga para santri dan masyarakat yang lewat sini tidak mengalami kendala penereangan jika malam tiba semoga ini menjadi berkah dan mendapat ridho allah swt, ujarnya.

Sementara Pimpinan Pondok Pesantren Sri Harjo Mardhotilah Muhamad Taufik mengatakan jika pihaknya sangat berterima kasih kepada PT. MRBP atas bantuan lampu yang diberikan kepondok semoga kedepan allah swt memberikan rejeki yang berlimpah kepada PT.MRBP agar lebih sukses lagi kedepanya dan perjalanannya dilindungi oleh allah swt, demikian Taufik.

Pos terkait