Rakernas 1 HIPAKAD, DPD HIPAKAD Provinsi Lampung Bersama Jajarannya Mengikuti Secara Virtual

  • Whatsapp

Rakernas 1 HIPAKAD Secara Virtual, bertempat di Kantor Sekretariat DPD HIPAKAD Lampung, Kamis (9 September 2021).

Beritatrends, Bandar Lampung – Dewan Pengurus Daerah Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat Provinsi Lampung Bersama Dewan Pengurus Cabang Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat Se-Lampung Mengikuti Rakernas 1 HIPAKAD Secara Virtual, bertempat di Kantor Sekretariat DPD HIPAKAD Lampung, Kamis (9 September 2021).

Hadir Dalam Kegiatan ini Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Lampung H.Saiful Bahri Oyon,S.Sos, SH, Sekretaris DPD HIPAKAD Lampung Drs. Joko Pratikno, Para Pengurus DPD HIPAKAD Lampung, Para Ketua dan Sekretaris DPC HIPAKAD SeProvinsi Lampung.

Untuk diketahui Publik Kegiatan Rakernas 1 HIPAKAD ini dilaksanakan secara Virtual, di hadiriĀ  dengan Jumlah 7 Orang terdiri dari 6 Orang Pengurus Daerah HIPAKAD Lampung, 1 Orang Pengurus Daerah HIPAKAD Lampung berada di Jakarta mewakili Secara Langsung Rakernas 1 HIPAKADĀ  di Jakarta dan Para Ketua dan Sekretaris Dewan Pengurus Cabang Se Provinsi Lampung.

Saat di Hubungi media ini Sekretaris DPD HIPAKAD Lampung Joko Pratikno Kamis sore (9/9/2021) mmengatakan, Rapat Kerja Nasional 1 HIPAKAD ini dengan tema Sukses Konsolidasi, tegakkan Kontitusi, Bangkitkan Semangat Satu Jiwa Satu Korsa Satu Komando Dengan Integritas Dan Loyalitas Menuju HIPAKAD yang Berkualitas, di ikuti Ketua dan Sekretaris DPC HIPAKAD Seprovinsi Lampung, ia menangatan RAKERNAS ini untuk persiapan rencana Musyawarah Nasional HIPAKAD pada tahun 2022 mendatang di Jakarta.pungkasnya.

Saat di wawancarain Roki Aria siaga perwakilan dari DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu mengatakan juga apresiasi terhadap terlaksananya kegiatan Rakernas Jakarta hari ini berjalan dengan sukses dan disiplin tinggi dengan mengedepankan Protokol Kesehatan Covid 19 dan disiplin waktu tepat waktu sesuai Jadwal.

Ia juga mengatakan bahwa atas adanya Rakernas 1 Jakarta HIPAKAD ini tau dan kenal dengan semua keluarga besar Putra Putri Keluarga Angkatan Darat yang ada di provinsi Lampung ini juga menjadi ajang perkuat satu komando.harapanya kedepan HIPAKAD bisa lebih berkualitas lagi dan bisa mensejahterakan Anak Kolong TNI AD terangnya.

Pos terkait