Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Rohil ke 22,  Meneruskan Cita-Cita Pejuang Rohil

Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingatan hari jadi Kabupaten Rokan Hilir  ke 22 Tahun, Senin (4/10/2021).

Beritatrends, Rohil – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingatan hari jadi Kabupaten Rokan Hilir  ke 22 Tahun, Senin (4/10/2021).

Rapat paripurna dipimpin  oleh Ketua DPRD Rohil Maston dan didampingi wakil ketua DPRD, Abdullah, Basiran Nur Efendi dan Hamzah, digelar di Aula Kantor DPRD Rohil, jalan Pesisir, komplek perkantoran Batu Enam Bagansiapiapi.

Dalam sambutannya Maston mengatakan, tanggal 04 Oktober ini seluruh lapisan masyarakat Rohil dengan penuh sukacita merayakan hari jadi Negri Seribu Kubah ini meskipun masih dalam suasana pandemi Covid19.

Peringatan hari jadi ini  hendaknya dapat dijadikan sebagai inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali tujuan dan cita-cita

Ungkapan terimakasih kepada para tokoh pendiri Rohil juga tidak melupakan sejarah dengan terus berkarya, berprestasi, bekerja keras demi masa depan Rohil yang lebih baik mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Kemajuan dan keberhasilan, kata Maston, telah kita peroleh berkat sinergi Eksekutif dan Legislatif serta dukungan masyarakat.

“Masih banyak yang perlu dibenahi, bekerja keras untuk menuntaskan pembangunan, “sebutnya

Selanjutnya Bupati Rohil dalam penyampaianya mengatakan, cita-cita dari para pelaku perjuangan Kabupaten Rokan Hilir, masih banyak yang belum tercapai. “Sedangkan para pejuang dari mereka banyak yang telah mendahui kita,”papar Epi Sintong, sapaan akrab Bupati Rohil.

“Karena itu, sepantasnya kita semua yang hadir disini menyampaikan penghargaan, juga memanjat Do’a, semoga Allah SWT memberkahi perjuangan mereka, dan memberikan balasan yang setimpal atas perjuangannya. Amin Ya Rabbal Alamin,” sebutnya.

Sebagai penerus perjuangan bangsa, dan pembangunan Rokan Hilir, hendaknya menjadikan nilai-nilai dan semangat dari suatu perjuangan, sebagai motivasi dan orientasi kita didalam melaksanakan pembangunan.

Pada Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir Ke 22 tahun ini, selaras dengan tema, “BEKERJA BERSAMA, UNTUK ROKAN HILIR YANG LEBIH BAIK”.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Rohil Afrizal Sintong, Wakil Bupati H Sulaiman, Mantan Gubernur Riau H Saleh Djasit, Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed SE M Han, Forkopimda, Kepala OPD, dan Tokoh Masyarakat lainnya

Pos terkait