Ratusan Pendekar SH Winongo Dikukuhkan Sebagai Korlap Nusantara

Ratusan pendekar SH Winongo Cabang Ponorogo ikuti pembekalan

Beritatrends, Ponorogo – Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda (PSHWTM) Ranting Kota, Cabang Ponorogo, resmi mengkukuhkan ratusan anggotanya sebagai Korlap Nusantara PSHWTM Ranting Kota, di sekretariat PSHWTM Cabang Ponorogo, jalan Jendral Ahmad Yani. Minggu (16/10) pagi.

Ketua Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda Cabang Ponorogo, Edy Yuli Asnanto saat dikonfitmasi melalui Dankorlap Nusantara PSHWTM Cabang Ponorogo, Erfan Idiyawanto menyampaikan, pengukuhan tersebut dilaksanakan atas tindaklanjut percepatan dalam pembentukan personil Korlap Nusantara PSHWTM Cabang Ponorogo dari ranting-ranting yang belum disahkan.

“Tujuannya untuk pengamanan, memantau, mengkoordinasikan dan pengawasan dalam kegiatan-kegiatan di lapangan di wilayah kerja masing-masing, “kata Erfan.

Erfan menambahkan, dalam kegiatan tersebut, sekitar 204 pendekar yang tergabung dari PSHWTM Ranting Kota Cabang Ponorogo melaksanakan berbagai pembekalan, penggemblengan dan pelatihan fisik seperti push-up naga, serta diakhiri dengan secara simbolis penerimaan seragam Korlap Nusantara PSHWTM Cabang Ponorogo.

“Dan siraman air kembang yang berguna membersihkan diri untuk memulai menjalankan amanah dalam menjaga dan mengharumkan nama besar PSHW Tunas Muda di Nusantara maupun di kancah Internasional. Selain itu juga berperan sebagai memimpin, mengkoordinir, evaluasi dan monitoring seluruh kegiatan di organisasi maupun kemasyarakatan, “pungkasnya.

Baca Juga  Pembukaan Tournament Tenis Kapolda Cup TA 2022

Pos terkait