Rekomendasi Aplikasi Pemutar Video Khusus iPhone Terbaik

  • Whatsapp
Rekomendasi Aplikasi Pemutar Video Khusus iPhone Terbaik
Rekomendasi Aplikasi Pemutar Video Khusus iPhone Terbaik

Konten video telah berkembang selama bertahun-tahun dan merupakan salah satu sumber hiburan utama saat ini. Selain versi 3GP dan MP4 banyak format baru telah muncul sekarang untuk mendukung video berkualitas tinggi. Untuk memutar video semacam itu di smartphone, anda memerlukan pemutar video yang mendukung berbagai format video.

Jika Anda adalah pengguna iPhone, maka anda pasti dilema karena ketidakmampuan dan kurangnya fitur pemutar video bawaan. Untungnya, ada banyak aplikasi pemutar video  untuk iPhone yang banyak fitur dan meningkatkan pengalaman menonton video Anda. Jika banyaknya pilihan di apps store ios membuat anda sulit untuk memilih aplikasi pemutar video terbaik, maka berikut adalah daftar aplikasi pemutar video khusus iPhone yang bisa kami rekomendasikan untuk anda.

Rekomendasi Aplikasi Pemutar Video Khusus iPhone Terbaik
Rekomendasi Aplikasi Pemutar Video Khusus iPhone Terbaik

Aplikasi Pemutar Video Khusus iPhone Terbaik

1. PlayerXtreme Media player

PlayerXtreme Media player untuk iPhone dan iPad adalah aplikasi pemutar video yang kaya akan banyak fitur. Aplikasi ini mendukung hampir semua format di mana konten video dapat dilihat, yang berarti anda tidak perlu mengkhawatirkan format video yang anda putar. Antarmuka aplikasi memudahkan untuk menelusuri konten yang disimpan di perangkat anda untuk membuka sebuah video.

Berikut ini adalah fitur yang bisa anda dapatkan dengan menginstall PlayXtreme Media Player :

  • Video dapat diputar dari berbagai perangkat jaringan, termasuk perangkat NAS, hard drive Wi-Fi, Mac, PC, aplikasi DLNA / UPnP tanpa mengubahnya.
  • Aplikasi ini mendukung transmisi melalui AirPlay dan Google Chromecast.
  • Kontrol gerakan untuk menaikkan / menurunkan volume
  • Versi Premium aplikasi juga menawarkan fitur untuk menambahkan kata sandi ke aplikasi.
  • Subtitle dapat diunduh secara real-time

PlayerXtreme Media Player adalah salah satu aplikasi pemutar video terbaik untuk iPhone. Versi gratisnya menawarkan fitur-fitur menarik; Anda dapat membeli versi premium untuk membuka fitur yang bagus lainnya.

Bisa memutar video dengan format :

3gp, asf, avi, divx, dv, dat, flv, gxf, m2p, m2ts, m2v, m4v, mkv, moov, mov, mp4, mpeg, mpeg1, mpeg2, mpeg4, mpg, mpv, mt2s, mts, mxf, ogm, ogv, ps, qt, rm, rmvb, ts, vob, WebM, wm, wmv, iso, wtv, video_ts

2. KMPlayer

Jika Anda menantikan pemutar video di iPhone yang mendukung video 4K, maka pencarian anda berakhir di KMPlayer. Ini memungkinkan Anda untuk menonton video dengan sempurna tanpa khawatir tentang format dan pengkodean video karena mendukung berbagai format. Video dapat diputar dari penyimpanan cloud dan layanan yang baik. Antarmuka yang mudah digunakan dikombinasikan dengan fitur banyak membuat aplikasi ini wajib anda install di iPhone kesayangan anda.

Inilah beberapa fitur unggulan KMPlayer:

  • Fungsi gerakan untuk memutar video kecepatan dan mengontrol volume.
  • Support layanan jaringan seperti Google Drive, FTP, dan Dropbox.
  • Pemutar video ini mendukung berbagai format codec seperti H.265, VP9, dll.
  • Video 3D, 4K, dan UHD dapat diputar dengan mudah di KM player.
  • KMPlayer adalah salah satu pemutar video iPhone gratis terbaik mengingat fitur dan antarmuka yang dirancang dengan baik. Aplikasi ini tersedia di lebih dari 230 negara di seluruh dunia dan dapat diakses dalam 36 bahasa.

Format file video yang bisa diputar:

3gp, 3gp2, 3gpp, amv, asf, avi, axv, flv, f4v, gvi, gxf, m1v, m2p, m2t, m2ts, m2v, m4v, mks, mkv, moov, mov, mp2v, mp4, mpeg, mpeg1, mpeg2, mpeg4, mpg, mpv, mt2s, mts, mxf, nsv, nuv, oga, ogg, ogm, ogv, ogx, spx, ps, qt, rec, rm, rmvb, tod, ts, tts, vob, vro, webm, wm, wmv, wtv, xesc.

3. OPlayer Lite

Tingkatkan pengalaman menonton video Anda di iPhone dengan aplikasi pemutar video OPlayer Lite. Dengan support untuk berbagai format, aplikasi pemutar media ini memiliki banyak fitur untuk menjadikannya aplikasi favorit pemutar video di iPhone anda. Untuk tampilan mungkin tampak berantakan bagi sebagian orang, tetapi Anda mendapatkan semua fitur di satu layar. yang berarti anda tidak perlu menghentikan video dan menekan tombol untuk mengakses setelan.

Fitur OPlayer Lite

  • Aplikasi ini mendukung streaming, termasuk http, ftp, samba, rtp, stsp, mms, dll.
  • Video dapat diputar di latar belakang, tidak seperti pemutar video lain untuk iPhone.
  • Mode satu tangan untuk mengontrol pemutaran video hanya dengan satu tangan.
  • Mendukung AirPlay, Mirroring, dan kabel HDMI.

Oplayer Lite sebagian besar digunakan oleh banyak gamer untuk melakukan streaming game dengan browser internal aplikasi pemutar iPhone. Versi gratis dari aplikasi ini menawarkan serangkaian fungsi yang layak. Jika Anda ingin menggunakan aplikasi secara maksimal, maka anda perlu membeli versi premium.

File Video yang disupport Oplayer adalah sebagai berikut:

mkv, wmv, avi, divx, xvid, rmvb, rm, flv, mp4, 4k, mov, 3gp, m4v, blu-ray, ts, m2ts, swf, asf, vob, h.265 (hevc), webm.

4. VLC For Mobile

Daftar pemutar video iPhone tidak lengkap tanpa menyebutkan pemutar media VLC. Pemutar video terkenal sudah membuat kita terbantu saat menginstall di dekstop, sehingga aplikasi iOS VLC tidak mengecewakan sama sekali. Anda dapat memutar video dalam format apa pun tanpa mengonversi, dan beberapa codec juga dapat diputar tanpa mengunduh paket codec eksternal. Desain minimalis membuat aplikasi ini sangat keren untuk didownload.

Fitur VLC Untuk Seluler

  • File video dapat disinkronkan dari Dropbox, Google Drive, One Drive, iCloud, dan iTunes.
  • Dukungan untuk subtitle lanjutan, termasuk kompatibilitas SSA penuh.
  • Kontrol gerakan untuk kontrol volume dan kontrol pencari.
  • Aliran jaringan juga diperbolehkan dengan dukungan untuk HTTP, RTSP, RTMP, MMS, FTP, atau UDP / RTP.
  • Aplikasi pemutar media dapat dikunci dengan Touch ID atau kode sandi.

Pemutar media VLC untuk iPhone tidak diragukan lagi adalah salah satu pemutar video terbaik untuk iPhone dan iPad. Subtitle dapat diimpor dari internet dengan memasukkan URL. Anda juga mendapatkan codec DTS dan Dolby AC3 di aplikasi, yang biasanya tidak ditemukan di pemutar media iOS lainnya.

Format yang Didukung VLC adalah:

MP4, MOV, M4V, MKV, FLV, dll.

5. 8Player

8Player bukan hanya pemutar video ini adalah aplikasi multimedia universal untuk iPhone, iPad, dan Apple TV anda. Ini dapat bekerja sebagai DLNA / UPnP, SMB, pemutar FTP dan pengontrol. Namun, terdapat batasan dalam memutar format video yang berbeda karena semua format tidak didukung oleh aplikasi pemutar media. Pilihan penyesuaiannya memberikan pengalaman menonton video yang baik.

Fitur 8Player

  • Anda dapat mengontrol pemutaran file media di perangkat Chromecast dan pemutar DLNA.
  • Aplikasi pemutar media iOS memungkinkan Anda membuat dan mengedit daftar putar musik.
  • Server DLNA / UPnP dapat diakses dari jarak jauh melalui jaringan 3G / 4G.
  • Antarmuka pengguna yang dirancang dengan rapi.

Aplikasi 8Player tidak menawarkan dukungan untuk format video tidak umum yang biasanya ditawarkan oleh pemutar video iPhone lain dalam daftar ini. Tetapi jika Anda ingin mengontrol perangkat Chromecast anda dari jarak jauh, tidak ada aplikasi yang lebih baik dari 8Player.

Format yang Didukung

avi, mkv, mp4, mov, mpg, vob, wmv, m4v, asf, flv, ogg, 3gp, divx, dv, dat, gxf, m2p, m2ts, m2v, moov, mpeg, mpeg1, mpeg2, mpeg4, mpv, mt2s, mts, mxf, ogm, ogv, ps, qt, rm, rmvb, ts, webm, wm dll.

itulah beberapa Aplikasi Pemutar Video yang bisa anda dapatkan sebagai pengguna iphone. Banyak pilihan bukan? namun yang perlu diingat beberapa aplikasi tersebut selain menawarkan versi gratis juga menawarkan versi berbayar. jadi alangkah lebih baik anda melihat kebutuhan anda sehingga bisa memutuskan menggunakan aplikasi mana yang cocok untuk anda

 

Pos terkait