Residivis Kembali Berurusan Dengan Polsek Bangko

Tesar seorang residivis kembali berurusan dengan Polsek Bangko atas tindak pidana pencurian dengan kekerasan di wilkum Polres Rohil

Beritattends, Rohil – Kejadian bermula Pada hari Sabtu tanggal 10 Juli 2021 sekira pukul 10.00 wib pada saat pelapor yang diketahui bernama Haswati berhenti diparkiran toko obat  Borobudur jl sumatera bagan kota bagan siapiapi dengan maksud membeli obat tiba-tiba pelaku datang dari arah belakang dan langsung mengambil dan menarik kalung korban dari leher korban sehingga korban dirugikan Rp  8.000.000 ( delapan juta rupiah)

Berdasarkan rekaman CCTV di tkp diketahui bahwa salah satu pelaku adalah TESAR yang merupakan residivis.

Setelah beberapa bulan melakukan penyelidikan akhirnya Pada hari Rabu  tanggal 17 novembar 2021 sekira pukul 15.00 wib tim opsnal polsek bangko menemukan titik terang  bahwa  tersangka yang bernama sdr Muhammad Tesar ALS tesor berada di jl.gotong royong  kel.Bagan Punak  kec.Bangko kab.rohil  berada dirumah warga setempat,  tidak ingin buruan lepas kemudian team opsnal Polsek Bangko segera menuju TKP,melihat kedatangan petugas tersangka melarikan diri dengan cara melewati belakang rumah warga kemudian berusaha masuk kedalam sungai namun karena persiapan yang matang team opsnal Polsek Bangko sudah melakukan pengepungan.

Muhamad tesar Als tesor, selanjutnya  team opsnal Polsek Bangko melakukan interograsi dan mendapatkan informasi bahwa pelaku lainya an. Zufendi alias empeng  berada di Jl. Pedamaran Kel. Bagan Punak Kec. Bangko selanjutnya berbekal info tersebut tim opsnal Polsek Bangko kembali mengamankan Zufendi alias Empeng, dari keterangan kedua pelaku diketahui bahwa barang bukti hasil pencurian dengan kekerasan tersebut telah di jual.

Dari hasil tes urine kedua tersangka Negatif Amphethamin dan methampetamin.

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, SH membenarkan kejadian penangkapan pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Jl Sumatera tersebut.

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH, menghimbau kepada masyarakat agar keluar rumah lebih waspada tidak menggunakan perhiasan secara berlebihan yang dapat mengundang terjadinya tindak pidana ” JANGAN BERIKAN KESEMPATAN KEPADA PELAKU KEJAHATAN” ungkap pria dengan melati satu di pundaknya ini, bersama kita jaga kamtibmas agar Bagansiapiapi ini lebih aman dan nyaman.

Saat ini kedua pelaku sudah dilakukan penyidikan di Unit reskrim Polsek Bangko.

Pos terkait