Ribuan Pesilat PSH Winongo Cabang Magetan Rayakan Suran Agung

Pemberian cendra mata dari ketua CabangPSHW  Magetan 

Beritatrends, Magetan – Ribuan pesilat anggota Persaudaraan Setia Hati Winongo (PSHW) Tunas Muda dari berbagai daerah se-Kabupaten Magetan merayakan Suran Agung di Gor Ki Mageti, Kabupaten Magetan, Jawa Timur dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1444 Hijriah dan HUT Kemerdekaan RI ke 77. Sabtu (27/8/2022)

Pantauan Beritatrends, pesilat yang mengikuti kegiatan Suran Agung tersebut diperkirakan mencapai Ribuan orang yang datang.

Dalam Suran Agung, terdapat sejumlah kegiatan digelar. Diantaranya, peringatan hari lahir aliran Setia Hati (SH), berdoa untuk pendiri SH, atraksi dan lain sebagainya. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh anggota Forkopimda Kabupaten Magetan.

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan SIK M.Si dalam meminta semua pihak menciptakan suasana kondusif di Kabupaten Maetan selama kegiatan Suran Agung berlangsung dapat terjaga. Selain itu, semua kegiatan tradisi juga dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

Bupati Magetan Dr. Drs, H. Suparawoto, SH. M.Si saat diwawancarai menjelaskan, kami hormati Bapak Ketua Umum PSHW yaitu Mas Agus Wijono sugeng rawuh, tamu undangan beserta jajaran ketua PSHW Cabang Magetan, mas Rudi Forkopimda yang hadir, saudara-saudara saya semua anggota PSHW yang berbahagia,

Mari kita laksanakan kata petuah Mas Budiono sebagai ketua Cabang Magetan, kemudian Pak Kapolres, lalu Mas Agus Priyono sudah menyampaikan banyak hal oleh sebab itulah, mari kita laksanakan semua tujuan baik itu.

Saya selalu mendengarkan Magetan itu sudah banyak masalah, mari kita jadi bagian dari pemecah masalah, hari ini PSHW membuktikan bagian pemecah masalah untuk Magetan.

“Dan itu sudah dilakukan oleh anggota yang lainnya oleh sebab itu saya berpesan kepada semua yang hadir khususnya PSHW ajarkan ajaran yang baik untuk kebaikan bersama, kita tidak ingin Magetan dibelakang, Magetan harus di depan tentu semua mendukung baik itu PSHW maupun perguruan yang lain, mari kita buat Magetan betul-betul terdepan oleh sebab itu saya nanti apabila bilang Magetan tolong sekali lagi kita bersama-sama menjawab sebagai kearifan kita, Magetan terdepan,”pungkasnya.

Baca Juga  Operasi Mindset Wilayah Kecamatan Ngebel Menurut Bupati Sugiri

Pos terkait