Road show, Kapoldasu dan Pangdam I/BB Ajak Ketua MUI Sumut Akselerasi Vaksin di Kota Santri

Beritatrends, Madina  – Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI. Achmad Daniel Chardin, S.E., M.Si meninjau pelaksanaan akselerasi vaksinasi di Kab. Madina, Jumat (18/03)

Kedatangan Kapolda Sumut, Pangdam I/BB bersama Ketua MUI Sumut di Kota Santri Mandailing Natal disambut Bupati Wakil Bupati dan forkopimda Kab. Madina.

Kali ini 7.000 dosis yang ditargetkan untuk lansia, anak dan masyarakat umum yang melibatkan tim vaksinator sebanyak 20 tim terdiri dari Polri, TNI, Dinkes dan Relawan yang digelar di dua tempat berbeda yaitu Madrasah Intidaiyah Kota madina dan Kantor Bupati

“Saya datang untuk yang kesekian kalinya ke madina, kota para santri, kali ini saya bersama Bapak Pangdam yang baru, ingin memastikan persepatan vaksin yang ada di madina, target kita sebelum puasa dosis vaksin II 70%”ucap Kapolda.

Dalam Pelaksanaan vaksinasi serentak ini juga dipantau langsung oleh Wakapolri via zoom meeting sembari berdialog dengan beberapa Kapolres dan Kepala Daerah untuk melaporkan perkembangan capaian vaksin dan memberikan informasi pelaksanaan akselerasi vaksinasi di wilayah masing-masing.

Seperti biasanya Kapolda Sumut tampak berinteraksi dan memberi semangat kepada masyarakat yang menjadi peserta vaksinasi dan berdialog secara virtual kepada Para Kapolres jajaran untuk peningkatan pelaksanaan vaksinasi

“Dari data yang dihimpun, masyarakat yang terpapar Covid-19 banyak yang belum melaksanakan vaksin lengkap. Untuk itu diharapkan masyarakat segera vaksinasi baik dosis II maupun III”, ujarnya

“Bagi wilayah yang vaksinasi dosis II belum mencapai 70% terus bangun kerjasama dengan Pemerintah Daerah serta relawan untuk mencapai target,” pungkas Kapolda.

Baca Juga  Pemkab Magetan Mulai Digitalisasi Kegiatan Pemerintah

Pos terkait