Rohmat Hidayat Difinitif Kadinkes Magetan

Pelantikan pejabat Dilingkungan Pemkab Magetan

Beritatrends, Magetan – dr. Rohmat Hidayat dipercaya sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Magetan oleh Bupati Magetan Suprawoto. Sebelumnya, Rohmat Hidayat hanya menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kadinkes Magetan, mengisi kursi Kadinkes Magetan yang kosong, karena dr. Hari Widodo yang meninggal dunia.

Pengangkatan Rohmad Hidayat digelar di Pendopo Surya Graha Kabupaten Magetan, Rabu (2/2/2022).Rohmad Hidayat diangkat mendasar Keputusan Bupati Magetan Nomor 821/35/Kep/403.203/2022 Tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan.

Kepada Kepala DinKes Magetan yang baru Bupati Suprawoto berpesan untuk meningkatkan kualitas kesehatan di Kabupaten Magetan lebih maju lagi kedepannya.

“Jangan sampai Covid-19 itu hanya meninggalkan orang terkonfirmasi dan korban. Jadi kesempatan bahwa kesehatan itu sangatlah penting, kalau misalkan Covid ini hanya dimaknai pandemi artinya kita tidak punya makna lebih. Tetapi kita harus memaknai bahwa tingkat kesehatan harus lebih baik lagi,” pintanya, Rabu (2/2).

Suprawoto juga mengingatkan, agar Kadinkes Rohmad Hidayat memiliki tanggung jawab yang besar kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

”Realisasikan mimpi rakyat Magetan, kerjasama dengan seluruh stakeholder untuk kemajuan fasilitas dan layanan kesehatan di Kabupaten Magetan,” pungkas Bupati Magetan.

Pos terkait