Sabtu 23 April 2022 DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Akan Berikan Taliasih Ramadhan 2022

Beritatrends, Pringsewu – Dewan Pengurus Cabang Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat Kabupaten Pringsewu (DPC.HIPAKAD) akan berikan Taliasih Ramadhan 2022 pada puncak pelaksanaan Sabtu mendatang 23/4/2022. Bertempat di Kantor Sekretariat DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Tambahrejo Gadingrejo. Kamis (21/4/2022).

Sekretaris DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu saat di hubungi awak media mengatakan “Kegiatan ini adalah kegiatan rutin dan salah satu program kerja HIPAKAD Kabupaten Pringsewu dalam bentuk bantuan Taliasih kepada Purnawirawan TNI AD dan warakauri dan anak yatim-piatu, Alhamdulillah berkat kerjasama nya Sabtu esok kita akan berikan bantuan itu.harapan ya semoga hal yang belum seberapa ini bisa nambah rasa cinta anak kepada orang tua purnawirawan TNI-AD dan Istri Purnawirawan TNI -AD,” ujarnya.

Sementara itu ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Cikhan Kristianda saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan “ucapan terimakasih kepada semuanya yang ikut membatu agar kegiatan Taliasih Ramadhan 2022 ini bisa terlaksana dengan baik dan sukses,semoga apa yang kita rencanakan ini tidak ada halangan apapun,aamin terangya.

Untuk diketahui bahwa ini adalah kedua kalinya DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu melaksanakan Taliasih Ramadhan 2022 yang dimana tahun kemarin juga dilaksanakan yang sama.

Pos terkait