Safari Politik, AHY Lakukan Dialog Kerakyatan di Magetan

Kunjungan Ketum Partai Demokrat H. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dalam rangka Dialog Kerakyatan bersama Masyarakat Magetan.

Beritatrends, Magetan – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melakukan safari Politiknya. Kali ini, AHY berkunjung ke Kabupaten Magetan tepatnya di Taman Bunga Refugia Plaosan, Jumat (20/5/2022).

AHY didampingi adiknya Edi Baskoro Yudoyono (IBas) selaku Wakil ketum Partai Demokrat, Emil Dardak (Wakil Gubernur Jatim/Ketua DPD Partai Demokrat Jatim), Sartono Hutomo (Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Dapil VII Jatim/Komisi VII), Ratnadi Ismaon (Anggota DPRD Prov. Jatim Komisi I Fraksi Demokrat.

Juga hadir Dr. Drs Suprawoto, Bupati Magetan, Prof Gana Febrana Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Magetan, Anggota DPRD Kabupaten Magetan dari Partai Demokrat, serta Kader dan Simpatisan Partai Demokrat Kabupaten Magetan dan masyarakat Magetan.

Dalam kunjungannya, AHY berdialog kerakyatan dengan Masyarakat Kabupaten Magetan.

“Saya merasa bahagia bisa datang berada di tengah-tengah masyarakat Magetan meskipun cuaca hujan, untuk mendengarkan aspirasi-aspirasi masyarakat Magetan, Kader dan Simpatisan Partai Demokrat Kabupaten Magetan, mudah mudahan apa yang menjadi aspirasi dapat terealisasi demi kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Magetan ke depan,” kata AHY.

Dijelaskan AHY, pihaknya sedang fokus berkeliling Nusantara dari Provinsi ke Provinsi dan Kabupaten/Kota. Beserta rombongan sebelum ke Magetan juga telah melakukan kunjungan dari Pacitan, Trenggalek, Ponorogo, dan rencana dilanjutkan ke Ngawi, hal ini dilakukan untuk terjalin silahturahmi dan kedekatan.

“Saya berharap kepada masyarakat Magetan tetap mendukung Bapak Bupati dalam memulihkan dan membangkitkan perekonomian Magetan setelah berada dalam pandemi COVID-19,” ungkapnya.

“Mohon doa restu juga, agar Partai Demokrat pada pemilu 2024 ke depan bisa memimpin bangsa Indonesia sehingga progam-progam seperti jaman SBY dulu antara lain BLT, KUR, PMPM, Raskin, Beasiswa Santri bisa terealisasi, bisa di salurkan ke Masyarakat seperti dulu lagi,” harapnya.

Ditambahkannya, saat ini pihaknya juga sedang membangun komunikasi dengan partai Politik lainya untuk koalisi.

“Menurut saya pribadi dan Demokrat terkait koalisi, belum bisa dipastikan, apapun masih bisa terjadi,” imbuh AHY

Disisi lain, ribuan masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut terlihat antusias dengan kehadiran Ketua Umum Partai Demokrat. Dan Sekali-kali masyarakat meneriaki ” AHY Presiden di 2024″.

Pos terkait