Salah Satu Keluarga Pemilik Swalayan MM di Sidoharjo Cemarkan Nama Baik DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu

  • Whatsapp

Multi Mart di Sidoharjo

Beritatrends, Pringsewu – Salah satu Keluarga Pemilik Swalayan MM (Multi Mart) Sidoharjo Cemarkan Nama Baik DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Khusus Ketua DPC.Hipakad Pringsewu, Minggu (28/8/2021).

Saat di temui Sabtu (27/8/2021) media ini Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu (Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat ) Cik Han Kristianda mengatakan, saya akan laporkan ini menyangkut nama baik Organisasi khusus, saya sebagai sebagai Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu ini menyangkut nama baik Organisasi dan saya, kok bisa ia sok tahu isi dalam organisasi HIPAKAD Kabupaten Pringsewu padahal Multi Mart Sidoharjo itu bukan dalam naungan HIPAKAD Kabupaten Pringsewu.

“Saya nyatakan dengan tegas akan saya laporkan ke ranah hukum karena ini menyangkut nama baik Saya Pribadi. Saya juga menyayangkan kenapa ia ngurusin soal Organisasi HIPAKAD Kabupaten Pringsewu,”terangnya.

Saat di temui salah satu Anggota HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Sabtu (28/8/2021) mengatakan, pertama ia ngomongin masalah Ketua kepemimpinan DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu, ia tahu nama Cikhan masalahnya, sudah itu masalah kepengurusan lama dan baru tentang HIPAKAD Kabupaten Pringsewu semua saya tahu. “Lalu ia ngaku sebagai keluarga besar pemilik Multi Mart (MM) Sidoharjo Pringsewu,”terangnya.

Pos terkait