Salah Satu Pekon Keluhkan Layanan Internet Gratis Diskominfo Kabupaten Pringsewu, Mati Total

  • Whatsapp

Beritatrends, Pringsewu – Program Internet Gratis dari Diskominfo Kabupaten Pringsewu di keluhkan Beberapa Kepala Pekon di Kabupaten Pringsewu dikarenakan Setahun ini mati total, Selasa (7/9/2021).

Saat di temui media ini salah satu Kepala Pekon yang minta dirahasiakan namanya MN (45) mengatakan, keluhannya terhadap pelayanan Internet Gratis yang di berikan Diskominfo Kabupaten Pringsewu sudah setahun ini mati total.

Informasinya dari alat tower triangle jaringan internet yang ada di Kabupaten Pringsewu tersambar petir sejak itu sampai sekarang, pelayanan yang di janjikan Diskominfo Kabupaten Pringsewu untuk Pekon-Pekon yang sudah Koneksi internet dengan Diskominfo Kabupaten diberikan gratis, tapi sekarang mati total.

“Salah satu Kepala Pekon ini mengatakan, bahwa kami telah menganggarkan sekitar kurang lebih perPekon Rp. 50 juta tapi kok Pelayanan yang di berikan ini begini, saya kecewa,”ucapnya.

Informasi yang terakhir karena anggaran di Diskominfo Kabupaten di pangkas terangnya akibat Covid-19.

“Kami selama pelayanan Internet Gratis ini mati total, kami menggunakan anggaran lagi dari Pekon agar jaringan internet desa kami tetap berfungsi koneksi karena selama ini pelayanan dan pelaporan memakai aplikasi internet,”terangnya.

Media ini menilai kalau benar setiap Pekon telah menganggarkan Rp. 50 juta untuk pelayanan Internet yang Koneksi internetnya ke Diskominfo Kabupaten Pringsewu ini cukup lumayan banyak.

Sampai berita ini di rilis Kepala Diskominfo Kabupaten Pringsewu belum bisa di hubungi atau di temui.

Pos terkait