Sambang Kerabat PWI Ponorogo Bagikan Sembako Kepada Warga Ngilo-Ilo  

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Ponorogo Hadi Sanyoto, Sekretaris PWI, W. Arso dan Penasehat Siti Noor Aini, Kades Ngilo-ilo, Bhabinkamtibmas dan Babinsa bagikan sembako kepada warga 

Beritatrends, Ponorogo – Memperingati Hari Pers Nasional tahun 2022 dan HUT Ke- 76 Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Ponorogo menggelar bhakti sosial dengan bagi-bagi paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Ngilo-ilo, Kecamatan Slahung, Minggu(06/02).

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Ponorogo Hadi Sanyoto didampingi Sekretaris PWI, W. Arso dan Penasehat Siti Noor Aini dan relawan Desa Ngilo-Ilo menyampaikan bahwa, bhakti sosial yang digelar merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional tahun 2022 sekaligus HUT Ke-76 PWI.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan baksos di dua lokasi yang bertempat di Desa Ngilo-ilo Kecamatan Slahung dengan membagikan paket sembako kepada warga,” kata Hadi Sanyoto.

Hadi Sanyoto menambahkan, pada pelaksanaan baksos tersebut, PWI menggandeng PLN YBM UP3 Ponorogo, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa serta para relawan Desa Ngilo-Ilo.

“Untuk baksos yang kita kemas dengan nama Sambang Kerabat ini selalu kita laksanakan rutin setiap tahun, bahkan tidak hanya disaat HPN maupun HUT PWI. Untuk bertepatan dengan HPN dan HUT ke 76 PWI tahun ini kami melaksanakan baksos di tiga lokasi yang salah satunya yaitu di Desa Ngilo-Ilo ini. Untuk sembako yang dibagikan di Desa Ngilo-ilo kali ini berjumlah sekitar 40 paket, dari 100 paket yang disiapkan. Semoga dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban ekonomi utamanya dalam kebutuhan hidup sehari-hari, “imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Desa Ngilo-Ilo Winaryono mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada PWI Ponorogo yang menggelar bhakti sosial, membagikan paket sembako kepada warganya.

“Kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PWI Ponorogo yang telah membagikan paket sembako kepada warga. Ini sangat bermanfaat bagi warga kami yang kekurangan, apalagi dimasa pandemi seperti ini, “pungkasnya.

Pos terkait