Sambut HUT Polwan ke-74, Polres Ponorogo Gelar Donor Darah

Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani tinjau anggota Polwan yang ikut donor darah

Beritatrends, Ponorogo – Dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-74 yang jatuh pada 1 September mendatang, Polres Ponorogo menggelar donor darah di Aula Wengker Mapolres setempat, rabu (3/8).

Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, S.H.,M.H.,M.M. menyampaikan bahwa, kegiatan bhakti kesehatan donor darah yang berkerjasama dengan PMI Ponorogo yang diikuti oleh personil Polwan, anggota dan ASN di lingkungan Polres Ponorogo.

“Sebelum pengambilan darah dilakukan cek tensi, dan cek golongan darah terlebih dahulu. Kegiatan donor darah ini digelar dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-74 tahun 2022. Ini merupakan kegiatan pembuka, nantinya akan diikuti dengan kegiatan yang lain, “kata Kompol Meridiani.

Kompol Meiridiani menambahkan, kegiatan ini sangat berguna bagi orang banyak, dimana hasil dari donor darah nantinya akan disimpan di PMI.

“Untuk selanjutnya dipersiapkan bagi masyarakat yang membutuhkan. Terima kasih kepada Polwan, ASN wanita Polres Ponorogo dan Anggota Polres Ponorogo yang turut serta berkontribusi dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan bhakti sosial kemanusiaan seperti ini terus bisa dilaksanakan dan dapat memberikan motivasi kepada masyarakat dan setetes darah darah kita sangat bisa menentukan kehidupan bagi orang yang sedang membutuhkan, “pungkasnya.

Pos terkait