Sangapta Surbakti Resmi Jabat Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kls IIB Tanjung Balai Asahan

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kls IIB Tanjung Balai Asahan di Jabat Sangapta Surbakti

Beritatrends, Tanjung Balai – Bertempat di halaman Lapas Tanjung Balai Asahan, dilaksanakan kegiatan Serah terima Jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Tanjung Balai Asahan.

Kegiatan serahterima disaksikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Erwedi Supriyanto mewakili Ka.Kanwil serta di hadiri Forkompida Kotamadya Tanjung Balai diantaranya, Kapolres Tanjung Balai, Kepala PN Tanjung Balai, BNNK Tanjung Balai, Dandim Asahan, Koramil Tanjung Balai dan Lanal, Danki C Brimob serta insan Pers.

Dalam amanatnya Erwedi mengucapakan terimakasih atas dedikasi Kalapas yang lama, seraya tak lupa mengucapkan Selamat Bertugas Kepada Sangapta Surbakti selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Tanjung Balai Asahan yang baru.

Dalam kesempatan itu, Erwedi juga menekankan agar tetap ingat 3+1 kunci pemasyarakatan kukses yakni : Deteksi dini, Berantas Narkotika, Sinergi Dengan APH dan Back to Basic,” tegasnya

Sangaptas Surbakti saat di wawancarai oleh awak Media mengucapkan Terimakasih kepada pimpinan atas kepercayaan serta amanah tersebut dan siap melaksanakan pembinaan dan pelayanan Publik yang semakin PASTI.

Dirinya memohon dukungan serta berharap dapat diterima sebagai keluarga besar Latabas dan kiranya dapat diterima di FORKOPIDA Kota Madya Tanjung Balai.

Mengakhiri pernyataannya, Sangapta juga tak lupa mengatakan “Inilah Aku, Utuslah Aku.” Pungkasnya.

Baca Juga  Lima Ormas Islam  Rohil, Gelar Pawai Tabliqh Akbar Tingkat Sekolah

Pos terkait