Satlantas Polres Ponorogo Gencar Berikan Himbauan Prokes

  • Whatsapp

Kanit Turjawali Ipda Aris Wibawa bersama anggota memberikan himbauan kepada pedagang kaki lima

Beritatrends, Ponorogo – Petugas dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ponorogo melakukan patroli, sekaligus memberikan himbauan disiplin mematuhi protokol kesehatan kepada pedagang kaki lima disejumlah titik kawasan kota Ponorogo, Rabu (1/9).

Kanit Turjawali Satlantas Polres Ipda Aris Wibawa SH menyampaikan himbauan disiplin prokes dilakukan oleh petugas, sekaligus melaksanakan patroli rutin guna ciptakan situasi di wilayah Kabupaten Ponorogo menjadi kondusif dan terutama untuk menciptakan situasi Kamseltibcarlantas yang kondusif juga.

“Hari ini tadi kami Satlantas Polres Ponorogo lakukan giat patroli disejumlah jalan rawan kecelakaan, dan jalan yang di analisa sering terjadinya pelanggaran lalu lintas dan dilanjutkan untuk berikan himbauan kepada masyarakat terutama pedagang agar terus disiplin patuhi protokol kesehatan Covid-19, “kata Ipda Aris Wibawa.

Ipda Aris Wibawa menambahkan, dengan mendatangi satu persatu pedagang kaki lima merupakan salah satu cara yang efektif kepada masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan.

“Keperdulian Satlantas Polres Ponorogo terhadap kesehatan masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Ponorogo terus dilakukan dengan cara sambangi atau secara dialogis kepada pedagang kaki lima di seputaran alon-alon, jalan Suromenggolo dan jalan HOS. Cokroaminoto untuk selalu patuhi protokol kesehatan. Kami lakukan ini agar angka positif Covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo cepat teratasi dan terselesaikan. Semoga wabah ini segera berakhir terutama di wilayah Kabupaten Ponorogo, “pungkasnya.

Pos terkait