SDN 01 Negeri Katon Gelar Rangkaian Perlombaan Dalam Rangka HUT RI ke 77

SDN 01 Neger katon Gelar bermacam macam perlombaan seperti lomba karet, lomba fashionshow, lomba mewarnai,lomba lompat, Kamis (11 Agustus 2022).

Beritatrends, Pesawaran – Dalam rangk memeriahkan Semarak HUT RI ke-77, SDN 01 Neger katon Gelar bermacam macam perlombaan seperti lomba karet, lomba fashionshow, lomba mewarnai,lomba lompat katak,lomba adzan, lomba mengeluarkan bola, lomba solo song, 11 Agustus 2022.

Kegiatan perlombaan teresbut adalah merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia (Dirgahaty RI)yang ke 77 , kegiatan dilaksanakan di aula sekolah SDN 01 Negeri katon kecamatan negeri katon Pesawaran.

Johan Spd selaku kepala sekolah SDN 01 Negeri katon kepada awak media dirinya mengatakan bahwa rangkaian

Kegiatan perlombaan yang digelar tersebut adalah merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam semarak dirgahayu HUT RI yang ke 77, agar anak didik memiliki sifat kreatif dan bisa untuk dijadikan pemicu anak anak didik bisa lebih berprestasi dan dapat di jadikan juga suatu ajang bersaing dalam kegiatan kegiatan yang lebih kreatif.dan lebih maju khususnya dunia pendidikan, jelasnya.

Dirinya Juga mengungkapkan, “Masa pandemi yang melanda negeri kita selama dua tahun menunda semua agenda kegiatan, sehingga momentum tahun 2022 dengan selogan “Pulih lebih cepat,kuat lebih cepat” menjadikan masyarakat sangat antusias menyemarakkan kegiatan ini,”Ungkap johan.

“Sehingga pada kegiatan ini kita bisa memberikan motifasi dorongan buat anak anak didik untuk bisa lebih kreatif. Dan lebih semangat dalam kegiatan kegiatan yang positif dan bisa dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air dan meniumbuh kan rasa kebangsaan yang tinggi itu yang terpenting,” jelas Johan selaku kepala sekolah.

Pos terkait