Sejam Berita Naik Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Suherman,S.E. Angkat Bicara

Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Suherman,S.E. 

Beritatrends, Pringsewu – Sejam berita naik Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Suherman,S.E. angkat bicara soal belanja media di Sekretariat DPRD Kabupaten Pringsewu,Senin(17/4/2023).

Media ini melalui Kepala Biro Beritatreds Cikhan Kristianda membenarkan adanya cat wa melalui ponsel pribadinya saat diberitahukan Publis berita yang di produksi beritatreds,Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Suherman,S.E dalam percakapan Wa nya Senin (17/4/2023) mengatakan ” Klarifikasi belanja media “terangnya.

Lalu media ini menyatakan kepada Ketu DPRD Kabupaten Pringsewu Suherman,S.E ,soal pembayaran publikasi Advetorial yang telah di Publis bulan lalu.media ini menerangkan bahwa pembayaran publikasi Advetorial dalam kegiatan Sidang Paripurna HUT Kabupaten Pringsewu ke 14 Tahun 2023 belum dibayarkan, padahal kwitansi dan BKP sudah dikasihkan dan juga bukti tayang berikut profil perusahaan beritatreds, Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Suherman,SE belum menjawab pertanyaan tersebut..

Sementara itu Herman bagian publikasi dan Advetorial di DPRD Kabupaten Pringsewu saat di hubungi media ini sampai sore ini belum bisa di hubungi Hp seluler nya tidak aktif melalui percakapan Wa (WhatsApp).

Kepala Biro Media Beritatreds Yang bertugas di Kabupaten Pringsewu Cikhan Kristianda meminta BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung untuk memeriksa kembali kenapa ada keterlambatan soal Pembayaran belanja media 2023 ini jelas kami yang dirugikan,bukan hanya sekali ini ditahun 2022 juga terlambat pembayaran nya.

kami juga meminta BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung untuk periksa belanja lain selain belanja media di bagian Sekretariat DPRD Kabupaten Pringsewu.
Mohon juga diperiksa juga Anggaran tahun 2019 – 2022 di Sekretariat DPRD Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung.
#Salam Anti Korupsi
#KPK RI

Baca Juga  78 Tahun Indonesia Merdeka, Lampu Jalan Dusun I Desa Namorih Pancur Batu Tidak Menyala, Warga Resah Marak Aksi Kriminal

Pos terkait