Sekoyan : Ucapkan Terimakasih Kepada Warga Desa Sungai Pangga Yang Me. Berikan Amanah Menjadi Kepala Desa

  • Whatsapp

Sekoyan Kades Terpilih

Beritatrends, Sintang Kalbar – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2021 lalu di Desa Sungai Pengga Kecamatan Kayan hilir Kabupaten Sintang telah dilaksanakan dalam suasana aman, lancar dan masyarakat pun sangat puas dalam menyalurkan hak suaranya.

Adapun rekapitulasi perolehan suara pemilihan Kades Sungai Pengga, Kecamatan Kayan hilir, Kabupaten Sintang sebagai berikut,

Sabas nomor urut 1 jumlah suara sebanyak 129 suara, dan Sekoyan Pasangan nomor urut 2 jumlah suara sebanyak 156. Dan suara tidak sah 5 suara.

Sekoyan calon nomor urut 2 sebagai kandidat calon Kepala Desa Sungai Pengga yang terpilih menjadi Kades periode tahun 2021-2027, dalam pemilihan tersebut unggul meraih suara terbanyak dari dua calon lain.

“Kades terpilih Sekoyan, saat dijumpai oleh awak media dikediamannya, kamis (9/9/2021) mengatakan, Pesta politik telah berakhir, saatnya kita bergandeng tangan membangun desa ini dan mewujudkan perubahan kedepan sebagaimana yang diidamkan warga Desa Sungai Pengga, seiring selesainya pemilihan di tingkat Desa, mari kita satukan tekad dan persepsi membawa Desa Sungai Pengga ini ke arah perubahan yang lebih baik,” ajak Sekoyan dengan penuh semangat.

Selanjutnya, terlihat wajah gembira dan bangga serta semangat, atas terpilihnya menjadi kepala Desa. Sekoyan yang akrab disapa Monter ini akan mengabdi kepada masyarakatnya dan siap membangun Desa Sungai Pengga kearah yang lebih baik, katanya.

Serta dengan ide, gagasan dan sekuat tenaga saya sekaligus mengharapkan kerjasama masyarakat untuk membangun Desa ini agar lebih maju lagi, dan mengajak warganya saling menjaga kerukunan, saling bahu membahu ikut berperan serta dalam pembangunan Desa,” jelasnya.

Sekoyan Kades terpilih di Desa Sungai Pengga menilai bahwa masyarakat Desa Sungai Pengga ini telah cukup cerdas dalam memilih pemimpinnya. Sehingga dirinya telah dipercayakan untuk memimpin Desa Sungai Pengga selama 6 tahun kedepan.

Sekoyan beserta keluarga mengucapkan terimakasih atas peran warga Desa Sungai Pengga dalam menyukseskan pilkades di wilayahnya, ucapnya.

Pos terkait