Seluruh Pemain AC Majapahit Sudah Terima Vaksin Kedua

  • Whatsapp

Foto: Pemain AC Majapahit menerima vaksin ke-2 (ft:susilo/beritatrends)

Beritatrends, Mojokerto – 21 Pemain AC Majapahit menerima suntikan vaksin sinovac dosis kedua, Kamis (2/9), di salah satu Puskesmas di Kabupaten Mojokerto.
Ke-21 pemain tersebut melengkapi seluruh pemain, ofisial, dan manajemen yang sudah menerima vaksin dosis kedua sebelumnya.

Manajer AC Majapahit Rossi Rahardjo mengatakan pelaksanaan vaksinasi tersebut merupakan upaya Laskar Guntur Geni untuk menekan penyebaran virus Covid 19 di tanah air.

Selain itu Rossi menambahkan jika vaksinasi diperlukan sebagai syarat pendaftaran pemain ke Asprov PSSI Jawa Timur untuk pelaksanaan kompetisi Liga 3 nanti.

Menurutnya, kini 27 pemain dan 4 pelatih serta ofisial AC Majapahit telah lengkap mendapat dua dosis vaksin anticovid.

“Seluruh pemain, pelatih, ofisial, dan manajemen AC Majapahit sudah menerima vaksin dosis kedua. Ini penting sebagai syarat di Liga 3 nanti,” tegas Rossi.

Sementara Head Coach Ambitie Dolus Cahyana mengaku akan menurunkan porsi latihan pemainnya untuk 2-3 hari ke depan sebagai adaptasi efek pascavaksin.

Dolus mengatakan pasti ada reaksi dan efek samping yang diderita pemainnya pasca menerima vaksin. Untuk itu dia akan menurunkan intensitas latihan tim dalam beberapa hari ke depan.

“Pasti akan ada efek samping seperti demam, pusing atau lemas. Jadi porsi latihannya sedikit dikurangi. Jika ada pemain yang mengalami efek lumayan parah, kami izinkan untuk tidak mengikuti latihan, terang eks pemain PS Mojokerto Putra dan Persebaya 1927 ini.

Pos terkait