Semarak HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Polres Magetan Gelar Berbagai Kegiatan dan Perlombaan

Semarak HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Polres Magetan Gelar Berbagai Kegiatan dan Perlombaan.

Beritatrends, Magetan – Menyambut Hari Kemerdekaan ke 77 Republik Indonesia, Kapolres Magetan bersama anggota menggelar olah raga bersama dan berbagai semarak perlombaan di halaman Mapolres Magetan, Jumat (12/8)

Kegiatan yang diikuti Kapolres Magetan PJU, Kapolsek jajaran, seluruh anggota serta Bhayangkari tersebut diawali dengan olah raga senam bersama.

Kegiatan semakin menarik dan meriah karena dilanjutkan berbagai perlombaan mulai dari bola voli antar Satfung dan Polsek serta berbagai permainan tradisional seperti lomba Memindah air, lomba bakiak, dan perlombaan lainnya

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan SIK MSi disela kegiatan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang hadir dan terlibat dalam kegiatan olah raga ini sehingga berjalan lancar dan menarik

“Terima kasih kepada seluruh anggota, semoga kegiatan kebersamaan ini bisa lebih memperkuat soliditas antar anggota dan nasionalisme kepada bangsa dan negara,” ungkap AKBP M Ridwan.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan jika kegiatan semarak perlombaan ini digelar serentak seluruh jajaran Polda Jatim dalam rangka memeriahkan dan menggalakkan kegiatan kegiatan positif menyambut hari kemerdekaan RI ke 77.

“Sudah 2 tahun kita tidak menggelar perlombaan perlombaan menyambut hari Kemerdekaan karena pandemi covid19, Alhmdulillah tahun ini kita bisa melaksanakannya tetapi tetap dengan protokol kesehatan,” tambahnya.

Kapolres juga berpesan agar semangat para pejuang serta jiwa patriotisme dapat mengakar kuat dalam hati sanubari sehingga dapat diaplikasikan dalam menjalankan tugasnya.

“Kemerdekaan bukan tanda untuk berhenti berjuang, tapi merupakan tanda untuk berjuang lebih keras lagi. Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat. Dirgahayu ke-77 untuk rakyat Indonesia,” pungkasnya

Dalam kegiatan semarak lomba hari Kemerdekaan hari ini Polres Magetan menggelar berbagai lomba Bola Voli, lomba Bakiak, Lomba Makan krupuk, Lomba memasukkan pencil dlm botol dan lomba memindahkan air dlm ember dengan berbagai hadiah menarik.

Pos terkait