Semarak Kemerdekaan Ke 77, Hari Jadi Remaco Asabab FC Gelar Pertandingan Sepak Bola

Hari Jadi Remaco Asabab FC Gelar Pertandingan Sepak Bola

Beritatrends, Cirebon – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 77 dan hari jadi tim Remaco Asabab fc yang ke-2 tahun, bertempat dilapangan bola KBD Sasaka Desa Karangwangun kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon, Jumat (19/08/2022) kemarin.

Salah satu tim sepak bola Cirebon timur Remaco Asabab Fc dihari jadinya yang ke 2 menggelar pertandingan sepak bola dalam bentuk Trofeo Ramaco U35 sebagai ajang silahturahmi dan memeriahkan HUT RI yang ke 77, salah satu peserta berasal dari tim Mundu fc Kabupaten Brebes. adapun tim Remaco Asabab Fc sendiri selaku tuan rumah diperkuat oleh pemain pemain Legend Persib Bandung diantaranya hadir Zaenal Arief, Eka Ramdani, Erik setiawan dkk. Acara berjalan dengan meriah dihadiri oleh beberapa kepala desa di wilayah Kecamatan Babakan.

Ang Dikinbulle selaku Offecial Remaco Asabab fc sebagai panitia penyelenggara mengatakan acara ini sebagai agenda rutin Remaco Asabab Fc setiap tahun dan menjadi momentum masyarakat untuk memeriahkan HUT RI yang ke 77 di Desa Karangwangun Kecamatan Babakan, dikatakan oleh pak Ulis Bambang Supreyar selaku pemerintah Desa Karangwangun, bahwa kami selaku pemerintah desa sangat mendukung acara tersebut, masyarakat kami sangat terhibur dan bisa turut berpartisipasi dalam memeriahkan Kegiatan HUT RI dan kami juga atas nama pemerintah Desa Karangwangun Mengucapkan Selamat Hari jadi Remaco Asabab Fc yang ke 2 semoga Remaco Asabab Fc kedepan tetap kompak, solid dan sukses.

Pos terkait