Semarakkan Hari Jadi Kabupaten Karo ke 77, Bank Sumut Cabang Kabanjahe Bagikan Ratusan Kupon Luky Draw

Bank Sumut Cabang Kabanjahe Bagikan Ratusan Kupon Luky Draw

Beritatrends, Kabanjahe – Semarakkan perayaan hari ulang tahun kabupaten Karo yang ke 77, Bank sumut kantor cabang kabanjahe salahsatu perusahaan perbank kan mitra kerja Pemkab Karo turut berkontribusi dengan membagikan ratusan kupon lucky draw kepada masyarakat dan pengunjung. Rabu (8/3/2023).

Antusiasme warga tampak mulai dari saat pengambilan kupon lucky draw di stand bank sumut yang telah disediakan Pemda Karo. Dalam sekejap ratusan kupon lucky draw pun ludes dibagikan ke masyarakat,

Kecerian juga terpancar pada raut wajah para warga yang beruntung mendapatkan ragam hadiah menarik mulai dari baju kaos, payung, kipas angin, dispenser, megick com , TV LED dan hadiah lainnya yang telah disediakan pihak Bank sumut cabang kabanjahe.

Pengumuman bagi pemenang lucky draw satupersatu dibacakan panitia dan MC dari atas pentas panggung hiburan rakyat yang ada dipelantaran parkir gedung DPRD Karo.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Bank Sumut cabang kabanjahe, karna sudah berkontribusi penuh dalam memeriahkan acara peringatan HUT Kabupaten Karo yang ke 77 dan sudah berbagi ragam hadiah kepada masyarakat, semoga kedepannya Bank Sumut semakin sukses dan makin jaya,” ucap ibu br sembiring warga kabanjahe, usai menerima bingkisan hadiah lucky draw sambil tersenyum.

Baca Juga  Pangggung Hiburan Pasar Baru Sudah Lama Mangkrak, Kapan di Mulai Lagi

Pos terkait