Seorang Pelajar di Ponorogo Tewas Tertabrak Truk

Evakuasi korban kecelakan di Jalan Raya Ponorogo-Solo, satu orang korban pelajar tewas di lokasi.

Beritatrends, Ponorogo – Seorang pelajar meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ponorogo-Solo tepatnya di pertigaan Pasar Badegan, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo. Pelajar berusia 17 tahun itu meninggal di lokasi setelah ditabrak truk.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Ponorogo, Iptu Imamm,udin, mengatakan pelajar yang menjadi korban dalam kecelakaan itu bernama Ivan Ade Prayoga, warga Desa/Kecamatan Badegan. Kecelakaan itu terjadi pada Rabu (23/2/2022) malam.

Kecelakaan lalu lintas ini melibatkan tiga kendaraan. Dua sepeda motor dan satu truk bermuatan pupuk. Sepeda motor Honda Supra berpelat nomor AE 4850 VC yang dikendarai Timbul Wahyudyono, sepeda motor Yamaha Airox yang dikendarai korban, dan truk bermuatan pupuk berpelat nomor AB 8169 NE yang dikemudikan Ahmad Hanafi.

Imammudin menyampaikan, kecelakaan ini bermula dari dua sepeda motor melaju dari arah barat ke timur di Jalan Raya Ponorogo-Solo. Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai korban bersenggolan dengan sepeda motor berpelat nomor AE 4850 VC.

Karena senggolan itu, sepeda motor milik korban pun jatuh. Pada waktu bersamaan, melaju dari arah sebaliknya truk yang dikemudikan Ahmad Hanafi.

“Korban ini jatuh tepat di bemper kanan depan dan langsung terlindas ban truk. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata dia, Kamis (24/2).

Korban meninggal dunia merupakan seorang pelajar di salah satu SLTA di Ponorogo. Petugas yang datang ke lokasi langsung membawa jenazah korban ke RSUD Dr. Harjono Ponorogo. (G.lih)

Pos terkait