Sepakat MTQ Riau, Digelar 24-31 Juli di Bagansiapiapi

MTQ Riau Digelar 24-31 Juli di Bagansiapiapi

Beritatrends,  Rokan Hilir – Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) bersama Pemerintah Provinsi Riau beserta seluruh Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kota se Provinsi Riau, menggelar rapat bersama tentang penetapan MTQ ke XL, di gedung Misran Rais Bagansiapiapi.Sabtu,16/04/2022.

Bupati Rohil Afrizal Sintong dihadapan Gubernur Riau Syamsuar dan Ketua LPTQ Riau Ahmad Syahrofi, Eekspose kesiapan Kabupaten Rohil dalam melaksanakan MTQ ke XL tingkat Provinsi Riau.

Dari hasil rapat bersama, disepakati jadwal pelaksanaan MTQ ke XL digelar pada tanggal 24 sampai 31 Juli di pusatkan di Batu Enam Bagansiapiapi.

Gubernur Riau Syamsuar mengatakan, dua tahun belakangan ini, adanya Pandemi Covid19, MTQ tingkat Provinsi Riau tidak pernah digelar, namun Provinsi Riau tetap mengutus peserta lomba untuk mengikuti MTQ tingkat Nasional, mesti prestasi kita belum sesuai dengan yang di harapankan

Harapan nya “dengan diadakan MTQ di Bagansiapiapi kita bisa melihat Qori dan Qoriah yang berprestasi untuk bisa meraih juara ditingkat nasional di Banjarmasin,” pinta Syamsuar.

Syamsuar berharap panitia dapat segera bekerja mempersiapkan rangkaian kegiatan. Begitu juga dengan LPTQ kabupaten kota,

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten 1, Pemprov Masrul Azmi, Asisten 2, Job Kurniawan, Kadis PU Riau Arif Setiawan, Kakanwil Kemenag Riau, Kemenag Rohil, dan seluruh kepala Dinas Pemkab Rohil.

Pos terkait