Serbuan Vaksin Merdeka Polres Magetan Sasar Warga LDII di Pondok LDII Al Manshurin Magetan

Petugas Kesehatan Saat memvaksin

Beritatrends, Magetan – Gerai Vaksin Polres Magetan kembali menggelar kegiatan vaksinasi massal gratis kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Magetan, Minggu (26/9).

Kegiatan gerai serbuan vaksin Merdeka untuk kali ini digelar di di Pondok LDII (Lembaga dakwah Islam Indonesia) Al Manshurin KPR Asabri Kab Magetan dengan jumlah target vaksinasi sebanyak 370 dosis vaksin yang di utamakan warga LDII dan masyarakat umum di seputaran Pondok LDII Al Manshurin dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ketua DPD LDII Magetan Joko Pramono SH MH saat dilokasi menerangkan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini merupakan inisiasi dari Polres Magetan dalam rangka gerai serbuan vaksin merdeka.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres Magetan yang telah berkenan mengadakan kegiatan vaksinasi gratis kepada jamaah LDII” ungkap Joko.

Dalam kegiatan tersebut hadir Wakapolres Magetan Kompol Suhono SH MHum mewakili Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delarskha, S.I.K, M.Si didampingi pejabat utama memantau pelaksanaan vaksinasi tersebut.

”Terima kasih kepada warga LDII dan masyarakat yang antusias datang dan ikut program serbuan vaksin merdeka dari Polres Magetan, semoga dengan semakin banyaknya masyarakat yang telah di vaksin akan terbentuk kekebalan komunal (Heart immunity) dan pandemi covid19 bisa segera berakhir” tegas Kompol Suhono.

Pelaksanaan program gerai serbuan vaksin merdeka dari Polri akan terus digelar di berbagai tempat diwilayah Magetan maupun tempat guna percepatan program Vaksinasi Nasional guna memutuskan penyebaran Covid19.

Baca Juga  Bupati Menyampaikan Penjelasan Dua Raperda Inisiatif DPRD Magetan

Pos terkait