Sesosok Mayat Ditemukan Dipinggir Jurang Jalur Sendi Pacet Mojokerto

Petugas dibantu relawan evakuasi mayat dari bibir jurang jalur Sendi Pacet

Beritatrends, Mojokerto – Sesosok mayat berjenis laki-laki ditemukan dibibir jurang jalur sendi dusun pacet selatan, desa Pacet, Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto.

Mayat ditemukan pertama kali oleh seorang pemuda setempat saat mencari rumput, sekira pukul 08:00 Wib, di jalur Sendi Pacet, Selasa(22/11).

Saksi mata Wahyu Nusantara(26) asal Dusun Pacet selatan mengungkapkan awal mula penemuan mayat tersebut saat dia mencari rumput, kemudian terlihat dari kejauhan sekitar tiga meter ada bungkusan, setelah dia mendekat ternyata sesosok mayat yang terbungkus karpet tergeletak di semak-semak bibir jurang.

“Waktu ditemukan mayatnya terbungkus karpet tipis, mayatnya kelihatan punggung sama kakinya,” Ungkap Wahyu.

Wahyu juga mengatakan mayat tersebut belum berbau, dugaaan masih baru dibuang pada malam harinya.

Sementara itu dikonfirmasi terpisah Kapolsek Pacet AKP Amat memaparkan,kabar penemuan mayat berawal dari seorang warga melaporkan ke Polsek Pacet,bahwa telah ditemukan mayat dibibir jurang jalur Sendi Pacet- Canggar.

“Setelah kemudian warga melapor kita cek TKP dan pengamanan TKP, kemudian evakuasi mayat kita bawah ke Polsek selanjutnya kita mengarah kerumah sakit Pusdikgasum untuk dilakukan otopsi,” Paparnya.

Lebih lanjut Amat menjelaskan waktu di TKP mayat langsung dimasukan ke kantong mayat, yang selanjutnya dibawah kerumah sakit Pusdikgasum Porong Sidoarno,untuk menyebabkan kematian kapolsek Pacet belum berani menyimpulkan nunggu hasil otopsi.

“Mudah mudahan kasus ini segera terungkap, tempat kita ini Pacet sebagai tempat exsekusi atau pembuangan mayat kita belum tau.”jelas Kapolsek.

Sampai berita ini dimuat belum ada keterangan resmi dari Satreskrim dan tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System(Inavis) Polres Mojokerto penyebab kematian korban maupun identitas mayat.

Baca Juga  Tim SAR Gabungan 2 Hari Belum Temukan Bocah Tenggelam Di Kali Sungai Demam Tanjung Sampang

Pos terkait