Sidang Paripurna PAW di DPRD Landak

Ahirnya kursi kosong, DPRD Kabupaten Landak terisi, Sarito SM Menggantikan Alm Lamri SP.dk

Beritatrends, Landak – Di aula utama kantor DPRD Landak, Kalimantan Barat, hari ini Kamis tanggal 30 Desember 2021, Sidang Paripirna di pimpin Heri Saman SH MH, selaku Ketua DPRD Landak, Sidang Paripurna ke tujuh di akhir 2021, kursi DPRD yang kosong semeninggalnya Lamri SP.dk, anggota DPRD hasil pemilu Legislatif 2019, di gantikan rekan satu partai dan satu dapil ( Sengahtemila, Mandor dan Sebangki), Kamis (30/12/2021).

Penggati PAW Sarito SM yang besic dari pengusaha, ketika di wawancarai mengatakan, bahwa pelantikan ini merupakan hal yang biasa. Namun perlu kita syukuri, ini amanah partai dan perintah undang-undang, saya berterimakasih atas partisifasi semua pihak, baik itu DPP ,DPD, DPC, serta kesekretariatan DPRD Kabupaten landak, dan semua pihak yang ikut menyukseskan kegiatan pelantikan hari ini.

“Serta keluarga besar Alm Lamri SP.dk, senior saya, saya ucapkan mohon dukungan dan doanya, tak telepas juga kepada pendukung saya. Terimakasih,”ucap Sarito SM.

Di tempat yang sama ARIS Ismail SE yang di lantik menduduki posisi wakil ketua mengantikan posisi Wakil ketua.

Sidang Paripurna PAW tersebut di hadiri Asisten 3 Kantor Gubernur Kalbar, Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi SE, Sekda Kabupaten Landak Vinsensius, MMA. Unsur Forkopimda, kepala Pengadilan Landak Imam, Unsur DPRD serta tokoh masyarakat.

Aris Ismail SE menjabatan wakil ketua DPRD LANDAK

Heri Saman mengucapkan, selamat atas pelantikan PAW, semoga bisa menyesuaikan, bekerjasamalah dengan baik bersama anggotta DPRD serta pemerintah Kabupaten Landak. “Untuk bersama-sama memikirkan kemajuan dan inovasi, dan jadilah wakil rakyat untuk semua unsur mayarakat, utamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi dan golongan,”pungkas Heri Saman.[12.35, 30/12/2021] Tolek 1: Saat setelah acara pelantikan
[12.36, 30/12/2021] Tolek 1: Aris ismail SE ( anggota DPRD Yang mengantikan jabatan wakil ketua DPRD LANDAK

Pos terkait