Sosok Perwira  Refly Setiawan Harahap Familiar Dengan Wartawan  Terima Penghargaan Kapolres Rohul

 

IPDA Refly Setiawan Harahap SH, menerima reward dan penghargaan dari Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP  Eko Wimpiyanto Hardjito SIK

Beritatrends, Rohul – IPDA Refly Setiawan Harahap SH, menerima reward dan penghargaan dari Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP  Eko Wimpiyanto Hardjito SIK.

Penghargaan tersebut, IPDA Refly Setiawan Harahap SH dipercaya Kanit Idik 1 Sat Reskrim Polres Rohul menerima di Aula Mapolres Rohul, Kamis (27/4/2022).

Penghargaan  diterima IPDA Refly  Setiawan Harahap SH atas prestasi dan kinerjanya bersama Tim dalam pengungkapan Perkara Pencurian Dengan Kekerasan di Wilayah Hukum (Wilkum)  Polres Rohul.

Ketika itu, IPDA Refly  Setiawan Harahap SH, menerima reward bersama Timnya 11 orang lainnya, yakni AIPDA Alfajri Amni, AIPDA Sakban SH, BRIGADIR Sukron Makmun,  BRIPKA Reza Febriadi.

Kemudian BRIPKA Agustia Wahyudi, BRIPKA Yopi Suwenda SIP,  BRIGADIR Rano  Sinurat, BRIGADIR Ervan Hidayad, BRIPTU Angga Afriandi SH,  BRIPTU Azrul Arifin Lbs dan   BRIPTU Rizki Tambusai


Selain itu, sosok IPDA Refly Setiawan Harahap SH  dinilai sangat familiar dengan para Jurnalis, karena dia sebelumnya pernah dipercaya sebagai PAUR Humas Polres Rohul.

Sementara itu, Kapolres  AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK  mengatakan penghargaan ini yang diberikan kepada rekan rekan yang di beberapa Polsek atas upaya kepolisian dalam mengelola Kamtibmas di Wilkum  Polres Rohul

“Tentu hal tersebut supaya tidak berkembang dan menjadi buah nyata dan upaya penegakan hukum,” tutur Perwira dengan Dua Melati dipundaknya.

“Karena Kita tahu upaya penegakan hukum ini menjadi prioritas dalam penanganan kita supaya tidak berkembang lagi,” terang Eks Kapolres Meranti ini.

Lanjut AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK,  diketahui sistem manajemen kinerja di wilayah  menjadi bagian dari parameter yang ada

Baca Juga  Wacana Penarikan Restribusi Sampah Dilimpahkan RT, RT Menolak, Bincang-Bincang Beritatrends

“Jadi bagi rekan-rekan yang berprestasi kita berikan penghargaan penghargaan tersebut,” tambahnya.

Sedangkan, IPDA Refly Setiawan Harahap SH, Jumat (29/4/2022) mengucapkan terima kasih atas reward  yang diberikan, dirinya mengakui hanya menjalankan perintah pimpinan dengan sebaik mungkin.

“Kita tidak berarti apa-apa, tanpa menjalankan konsep dan mempedomani  program pimpinan dengan sepenuh hati demi untuk melayani Masyarakat

Pos terkait