Sunarto SE Calon Kepala Desa Paguyuban

Sunarto SE maju mencalonkan diri Sebagai calon kepala desa paguyubannYang akan digelar 17 Desember 2022

Beritatrends, Pesawaran – Pesta demokrasi pemilihan Kepala desa serentak yang akan di gelar 17 Desember 2022 mendatang tentunya banyak memikat para putra-putri terbaik yang ada di desa-desa Kabupaten Pesawaran sepertinya halnya dengan Sunarto SE salah satu tokoh yang pernah menjadi salah satu panitia Pemekaran Desa Paguyuban, tentunya dirinya ingin melihat Desanya lebih maju seperti yang lain, dirinya akhirnya memberanikan diri untuk mencalonkan diri sebagai calon kepala Desa Paguyuban Kecamatan Way Lima.

Inilahlah salah satu yel-yelnya yang dijadikan moto dalam dirinya untuk maju menjadi calon kepala Desa Paguyuban Kecamatan Way Lima, Bsmillah, madep mantep mbangun Deso dengan segala potensi yang dimiliki untuk mewujudkan Visi,  terwujudnya Paguyuban Lebih Maju dan Sejahtera dengan Masyarakat yang Produktif.

Selain dirinya juga sebagai putra daerah sekaligus salah satu tokoh pemekaran Desa Paguyuban dirinya juga mempunyai Pengalaman Kerja sebagai :

  • 1. Pusat Inkubasi Bisnis ICMI Lampung
  • 2. Konsultan Pengembngan Usaha Agrobisnis Perdesaan Kementrian Pertanian Kab Lampung Tengah, dan Pesawaran
  • 3. Bank Syariah Daerah Kab. Lampung Utara, FASKAB PNPM MPD Kab. Lampung Barat
  • 4. Tenaga Ahli Pengembagan Ekonomi Desa Kab. Lampung Barat.
  • 5. Konsultan Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat Kementrian PUPR Wilayah Kerja Balai Sarana Prasarana Wilayah Propinsi Lampung Daerah Penugasan Kabupaten Pesawaran.

Dari bekal ini lah bila dirinya terpilih dan di ijinkan oleh Allah SWT menjadi kepala Desa Paguyuban dirinya ingin bersama masyarakat desa dan aspirasi para masyarakat paguyuban Untuk bersama sama memanukan desa dan membangun Desa Baguyuban Way Lima sabtu(8/10/2022)

Sunarto SE calon kepala desa (Cakades) Paguyuban Way Lima Kabupaten Pesawaran yang akrab dipanggil Narto Kepada awak media dengan ciri khasnya dengan senyum yang sangat bersahaja dirinya mengatakan, mencalonkan diri menjadi Kepala Desa pentunya terlahir dari keinginan aspirasi masyarakat, yang ingin lebih maju lagi dari keberhasilan pemimpin terdahhlu.

“Keberhasilan yang sudah dicapai oleh para pemimpin yang terdahulu juga hasil kerja para aparatur Desa Paguyuban sehingga
Desa paguyuban sudah sertara dengan desa desa lain, dibantu oleh para tokoh masyarakat yang ada jelasnya

Dilain sisi salah satu warga yang enggan disebutkan namanya dirinya juga menginginkan sosok kepala Desa yang arif seperti Pak Imam Khadafi, yang selalu mengedepankan kepentingan warganya itu pun sepertinya sosok itu ada pada Pak narto, mudah-mudahan Bila pak Narto jadi akan arif serta bijaksana kepada masyarakatnya.

“Selalu mengedepankan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi dan membangun desa Paguyuban bersama aspirasi warganya,”tutupnya

Pos terkait