Takut Dana BOS Dipertanyakan Kepsek SMP DU Sembunyi Dibalik Lemari

RT Kepsek SMP DU  Sembunyi Dibalik Lemari

Beritatrends,Tulang Bawang/Lampung – Sungguh sangat miris yang dilakukan Kepala Sekolah SMP DU Panca Tunggal Jaya Kecamatan Penawar Aji saat hendak dikonfirmasi Awak madia dan LSM sembunyi di balik lemari sembari jongkok memainkan hp tidak merasa malu lagi dengan dewan guru saat sedang rapat di ruang kelas, Selasa (26/7/2022).

Pasalnya,disaat rapat sedang berlangsung tiba-tiba kepsek DU beranjak pergi dan bersembunyi dengan posisi jongkok sembari memainkan hpnya saat mengetahui kedatangan seorang media dan LSM diruang rapat beberapa hari lalu.

“Sungguh miris dan memalukan Kepsek RT di saat rapat, tiba-tiba melihat kedatangan kami ke sekolah dia langsung sembunyi di balik lemari dengan keadaan jongkok sembari memainkan hp,”tutur salah satu anggota LSM.

Lebih lanjut, saat rapat sedang berlanjut tiba-tiba Kepsek RT nya mengatuhi kedatangan media dan lsm yang hendak konfirmasi terkait realisasi dana BOS dirinya langsung sembunyi tanpa menghiraukan banyaknya dewan guru yang sedang rapat dan melihat tingkahnya yang sembunyi di balik lemari salah satu dewan guru.

“Dia liat kami datang langsung loncat dan sembunyi di balik lemari, lucunya lagi saat RT nya bersembunyi sangat jelas di ketahui oleh dewan guru yang sedang rapat,”jelasnya

Sampai berita ini ditayangkan Kepala Sekolah RT belum bisa dikonfirmasi terkait dana BOS SMP DU yang diduga bermasalah.

Diharapkan kepada Disdik Kabupaten Tulang Bawang agar segera melakukan pemanggilan terhadap Kepala Sekolah SMP DU yang selalu menghindar saat ditemui awak media dan LSM yang hendak pertanyakan terkait Dana BOS yang diduga bermasalah.

Pos terkait