Tanggal 4 September 2022 Final Piala Banteng Cup Mempawah Hulu

Dari kiri ke kanan Imus, Hendrikus Pepen, Yohanes Ucok, Kapten CZI Joko Umbaran.

Beritatrends, Landak – Perhelatan Piala Banteng Cup yang bertepatan dengan ulang tahun RI Ke 77, yang di gelar sejak tanggal 12 July 2022,
merupakan gelaran ada Club yang luar biasa, masing-masing pendaftar berharap menjadi juara,
betapa tidak, karena hadiah dan gengsi pastinya mewarnai motifasi masing-masing oficial, Jumat (2/9/2022)

Aura pertabdingan seolah tak ada bedanya sejak awal penyisihan sampai babak semi final.

Di sela santai bersama saat membahas mekanisme tambahan suksesi tanding dua hari kedepan berturut -turut, sejak besok hari Sabtu Tanggal 3 September 2022 memperebutkan Juara 3 dan 4, antara dua kesebelasan satu desa, yang sama dari Desa Karangan, Elang Simpang FC asuhan Petrus Bakus melawan Intermilan FC asuhan Edi Bagak .

Hendrikus pepen (memperlihat kan piala bergilir banteng cup 2022)

Di lanjutkan Lusa Minggu Tanggal 04 september 2022 memperebutkan juara 1 dan 2, antara Lembah Ipang FC (asal Salaas Asuhan Anes) melawan Sabadak FC (asal Sabadak Sompak Asuhan Oton).

Hal yang di nantikan publik pencinta olahraga sepakbola se-antero Kecamatan Mempawah Hulu, selaku tuan rumah, dan Kecamatan tetangga.

Diconfirmasi langsung Hendrikus pepen (Madakng) selaku bendahara panitia, atas nama seluruh panitia, membenarkan jadwal tersebut.

“Ya benar, kita selaku panitia utuh, dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa jadwal itu diharapkan sesuai harapan dan mudahan baik adanya, tanpa kendala yang berarti, kita juga berpesan kepada manager dan oficial untuk mendatangkan teamnya pukul 14.30. Sudah stanby di lapangan, serta mengondisikan suforter masing-masing, ajaklah dan himbau agar sportif, jangan terlalu baper terhadap teamnya,” ucapnya.

Bagi pemain agar jangan intervensi wasit berlebihan, kita jadikan Perhelatan piala sepak bola Banteng Cup Tahun 2022 ini sebagai ajang kompetisi mencari bakat sesuai arahan ketua KONI Kabupaten Landak Heri saman.

Di tempat yang sama Yohanes Ucok juga berpesan, bagi penonton yang mengunakan kendaraan baik roda dua maupun roda 4 dan seterusnya agar memposisikan diri masing-masing, kami berkeyakinan ruang parkir terukur dan pastinya daya tampung minim, bagi pemilik kendaraan agar pandai-pandai memfosisikan kendaraannya.

Undangan final Sepak Bola Banteng Cub

Begitu juga Imus (Pak Weny) juga dari sisi lain berpesan dan menyampaikan minta maaf kepada peserta kompetisi yang merasa tidak nyaman dengan keputusan wasit dan kesimpulan panitia baik tentang sanksi kartu kuning, merah maupun ada yang dianulir dari kompetisi, ini demi tegaknya aturan yang sudah disepakati saat tehnical metting yang mengacu adopsi dari aturan persepakbolaan PSSI.

Kita memakai wasit lisensi, ada pun hal-hal kecil yang menjadi ketidak puasan para fihak, itu sudah lumlrah dalam dunia sepakbola, yang mana pertandingn sepakbola pastinya ada faktor-faktor di luar sistem, itu namanya seni, kalau tidak ramai namanya bukan kompetisi,”jelasnya.

Terkait judul “Banteng Cup” ini sebenarnya hanya kebetulan gagasan judul, tapi kita sebenarnya terbuka untuk semua Kalangan dan seluruh lapisan masyarakat.

Masih menurut Imus, nanti hadiahnya akan diserahkan oleh ketua KONI Kabupaten Landak, Heri Saman SH.MH. Kita akan rangkai penutupan malamnya dengan diiringi club band yang dimeriahkan artis penyanyi dayak, Wiwit Balabih, Aan Baget dkk.

Ya serulah pastinya, Hadiah yang akan disediakan, sebagi berikut :

  • 1. Juara 1 ( piala bergilir , piagam dan uang pembinaan 15 juta)
  • 2. Juara 2 ( tropy , piagam , uang pembinaan 10.juta)
  • 3. Juara 3 ( tropy , piagam , uang pembinaan 7,5 juta)
  • 4. Juara harapan ( piagam uang pembinaan 5 juta)
  • 5. Top score ( uang pembinaan 1,5 juta)
  • 6.pemain terbaik (uang pembinaan 1 juta)
    Itulah hadiahnya Imus mengahiri.

Koramil Mempawah Hulu, Kapten Czi Joko Umbaran selaku kesatuan Forkopimca, menggimbau jaga keamanan dan ketertiban, ini rangkaian pesta rakyat, satu paket dengan perayaan 17 Agustus 2022, evoria pesta rakyat, namun kita buktikan bahwa kita mampu menjaga stabilitas keamanan dan kedamaian bersama, apalagi ada yang coba- coba rusuh atau ricuh, negara melalui penegak hukum pasti menindak pembuat gaduh.

Tapi saya berkeyakinan budaya kita budaya santun, dan kami himbau jangan merugikan diri sendiri,” tutup Joko Umbaran. Dari kiri ke kanan
( Imus , Hendrikus pepen, Yohanes ucok, kapten CZI Joko umbaran)
[2/9 18.18] Tolek 1: Hendrikus pepen ( memperlihat kan piala bergilir banteng cup 2022)

Pos terkait