Tasyakuran dan Bebyar HUT RI ke 77 di Desa Tamanan – Magetan

Tasyukuran dan pembagian hadiah lomba Kebersihan desa di depan rumah Kepala Desa Tamanan dalam rangka HUT RI ke 77. Sabtu (20/8/2022) malam.

Beritatrends, Magetan – Pemerintah Desa Tamanan, Kecamatan Sukomoro Kabupaten Magetan menyelenggarakan tasyukuran dan pembagian hadiah lomba Kebersihan desa di depan rumah Kepala Desa Tamanan dalam rangka HUT RI ke 77. Sabtu (20/8/2022) malam.

Tasyakuran ini mengambil tema yang sama dengan HUT Kemerdekaan RI, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. Suasana hangat dan bahagia tampak pada raut wajah tamu undangan diantaranya, jajaran perangkat Desa, jajaran Fokompinca Kecamatan Sukomoro serta seluruh warga masyarakat Desa Tamanan.

Semoga acara tasyakuran menjadi seremonial untuk menjadikan momentum dan merefleksikan diri jalannya pemerintahan dan segenap masyarakat dapat berpartisipasi dan memberi kontribusi di Bumi Tamanan. Dengan harapan kedepannya Desa Tamanan dapat mengambil hikmah untuk semangat juang dan berjuang bersama dari keterpurukan, Desa Tamanan pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat.

Kepala Desa Tamanan Haryono mengatakan Alhamdulillah acara tasyakuran di Desa Tamanan lancar ini semua atas upaya yang dikerjakan oleh karang taruna Tamanan dan pengrawitan , semua dari anak didik di Desa Tamanan.

“Untuk kedepannya Tahun 2023 mudah-mudahan akan buat acara seperti ini juga berjalan dengan lancar dan tambah meriah. Rangkaiannya acara ini diantaranya pembukaan, menyanyikan Indonesia Raya terus acara hiburan. Di Desa Tamanan pundenya ada, tapi sejak dahulu tidak ada acara ritual-ritual di punden,”pungkas Haryono. (Ajeng/Faris)

Baca Juga  Tinjau Pasar Ramadhan Begini, Titipan Harapan, Basli Ali

Pos terkait