Technical Meeting Para Juri Dan Official Dari Negara Peserta Issf Grand Prix Rifle Dan Pistol 2022

Beritatrends, Jakarta – Technical Meeting Para Juri dan Official dari Negara peserta ISSF dilaksanakan sebelum digelarnya Grand Prix Rifle Dan Pistol 2022 di Jakarta, Techjical Meeting dilaksanakan Rabu (09/02/2022).

Technical meeting dipimpin oleh Wakil Ketua Pelaksana GP Candy Christian Siantury, Michael Vaz (Singapore) dan Sekjen PB Perbakin Henry Oka.

Seluruh juri dan official yang bertugas pada pertandingan diberikan arahan tentang ketentuan yang berlaku dalam turnamen selama pertandingan berlangsung dari tanggal 9 s.d 17 Februari 2022.

Ketua juri Grand Prix 2022 adalah Musa Umar dari Malaysia, Juri Rifle/Senapan adalah Il Hwan Kim (Korea), Sutticha Thongroy (Thailand) dan Intan Megafany dari Indonesia.
Untuk juri Penilaian Pistol adalah Chek Kwan Eddie Lim (Korea), Manassan Chanatthannop (Thailand), Laluk Tri Rezeki (Indonesia).

Ketua Tim juri bagian pencatatan skor dan waktu pertandingan (Chief of Result Time Scoring Officer) diketuai oleh Rahmadita Maharani, RTS Juri Hayati Shamsuri dan Henry Oka, ketiganya dari Indonesia.
Sedangkan Juri bagian pengecekan senjata sebelum bertanding (Chief Of Equipment Control) diketuai oleh Adang Rohendi (Indonesia), dengan anggota Tan Hock Huat (Malaysia), Abdul Kadir Zulkifli (Indonesia) dan Wen Yong Edmund Goh (Singapore).

Untuk Tim juri yang memberi aba2 (Chief Range Officer) Pada jarak 10 dan 50 meter antara lain : Dinnie Ary Wiharsanti (Indonesia) untuk jarak 25 meter Bobby Ariawan Aquilla (Indonesia) dan final hall Dyah Retno Wulan (Indonesia).

Dijelaskan oleh Sekjen PB Perbakin Henry Oka bahwa seluruh peserta yang mengikuti kejuaraan ini sudah di SWAB test dan menjalani karantina bubble system.

Pos terkait