Terkait Dugaan Korupsi Kepsek PKBM Laskar Pelangi Angkat Bicara

Gedung PKBM Laskar Pelangi

Beritatrends, Tulang Bawang -Terkait dugaan korupsi dana BOP PKBM Laskar pelangi Bandar Aji Kecamatan Gedung Aji Kepala Sekolah Riani angkat bicara dan mengatakan bahwa di dalam penyaluran dana Bantuan Operasional Penyelenggaraan (BOP) kesetaraan nya itu sudah benar dan sesuai juknis dan aturan yang berlaku,Seperti yang di katakan Riani saat di konfirmasi awak media Senin 14/2/2022.

“Masalah dana BOP sudah kita salurkan sesuai juknis nya bang,kalau masalah sekolah kita tutup ya memang harus tutup karna keadaan covid 19 ini,dan semua kegiatan sekolah di hentikan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 sesuai anjuran pemerintah,” jelas Kepsek PKBM Laskar Pelangi Riani.

Selain itu diri nya juga menyampaikan kepada awak media bahwa jangan terpengaruh dengan informasi yang belum tentu benar dari nara sumber,terlebih dahulu harus konfirmasi ke yang bersangkutan agar tidak salah dalam penyampaiannya.

“Saya hargai tugas para media sebagai sosial control,namun sebelum menyajikan berita harus konfirmasi dulu ke yang bersangkutan agar tidak terjadi ke salah pahaman,” tutupnya Riani.

Pos terkait