TKSK Sampang Dampingi Keluarga, Penjemputan Jenazah Korban Dugaan Bunuh Diri Di Jembatan Suramadu

  • Whatsapp

TKSK Omben bersama Kades Karang Nangger saat mau jemput korban ke RS Soetomo Surabaya dengan mobil Ambulance dari RS Mohammad Zyn Sampang

Beritatrends, Sampang – Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Omben bersama dengan Kades Karang Nangger Kecamatan Omben mendampingi keluarga penjemputan jenazah korban dugaan bunuh diri di jembatan Suramadu ke RS Soetomo Surabaya. Sabtu (11/9/2021).

Mohammad Jauhari, TKSK Omben mengatakan dirinya bersama Kedes Karang Nangger Kecamatan Omben Sampang mewakili keluarga korban menjemput jenazah di RS Soetomo Surabaya, untuk di bawa pulang ke rumah duka di Dusun Paleh Tengah Desa Karang Nangger.

” Informasi yang di dapatkan, korban ini mengalami gangguan mental ,” jelasnya.

Solihin, Kades Karang Nangger Kecamatan Omben Sampang menuturkan merasa lega atas di temukan jenazah warganya, sejak kejadian tersebut dirinya ditanya oleh keluarganya untuk secepatnya di ketemukan korban dan Insyaallah hari ini akan di jemput dengan Ambulance dari RS Mohammad Zyn Sampang.

“Alhamdulillah hari ini jenazah Mastoki di temukan oleh Basarnas dan saya bersama TKSK Omben dampingi langsung penjemputan jenazah si RS Soetomo untuk di bawa pulang ke rumah duka,” tuturnya.

 

Pos terkait