TNI -Polri Targetkan Vasinasi,Diikuti Sekitar 1025 Pelajar

 Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar bersama Forkopimda Kab.Mojokerto tinjau vaksinasi pelajar di MAN Kec.Sooko(ft:susilo/beritatrends)

Beritatrends,Mojokerto – Polres Mojokerto Kabupaten Gerak cepat TNI Polri dan juga Pemerintah daerah di kabupaten Mojokerto untuk mempercepat program vaksinasi pemerintah pusat serta pemulihan ekonomi di Indonesia layak mendapatkan Apresiasi.

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si. bersama dengan Dandim 0815 dan Bupati Mojokerto memantau langsung pelaksanaan Serbuan vaksinasi di sekolah MAN Sooko Mojokerto,Jum’at(15/10/2021).

“Sasaran vaksinasi, kali ini adalah para pelajar untuk memulihkan kondisi pendidikan yang sekolah sempat ditutup pada waktu terjadi pandemi covid -19,”terang Kapolres.

Kegiatan vaksin ini juga dipantau oleh Kodam V Brawijaya, Polda Jatim, Pemprov Jatim. Kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Jawa Timur dan diikuti oleh sekitar 1025 siswa –siswi melalui Zoom Meeting dengan panglima TNI juga Kapolri.

“Harapan pemerintah agar capaian vaksin terus di tingkatkan sampai dengan 70 % untuk pemulihan kondisi menjadi level 1 di seluruh wilayah Jatim.”tegas Apip.

Saat ditanya tentang kesiapan vaksin di Kabupaten Mojokerto, Kapolres Mojokerto menjelaskan bahwa “kami Forkopimda kabupaten Mojokerto siap meyukseskan program pemerintah untuk percepatan vaksin hinga target 70 % dapat segera tercapai,”pungkas Kapolres Mojokerto di sela-sela pengecekan serbuan vaksinasi di MAN Sooko.

Pos terkait