Torehkan Tinta Emas di Ajang Internasional, Kapolres Magetan Berikan Penghargaan Kepada Anggota

Beritatrends, Magetan – Dua personel dari Polres Magetan mendapatkan penghargaan dari Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Magetan, AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K., M.Si, Rabu (24/1/2023, di halaman Mapolres Magetan. Mereka mendapatkan penghargaan atas prestasi yang ditorehkan dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Bripda Bisma Pratama, anggota Sat Sabhara, telah membawa nama baik Polres Magetan dan Polda Jatim. Pasalnya, ia berhasil meraih Juara 1 Kumite beregu TNI/POLRI Putra pada International Open Karate Championship Walikota Surabaya Cup 2022, pada 15-18 Desember 2022 kemarin, di Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Sementara itu, sesama anggota Sat Sabhara lainnya, Bripka Eko Arief Priagung, turut mendapatkan penghargaan atas prestasinya sebagai pelatih Dalmas dan pengungkapan tindak pidana ringan di wilayah Kab Magetan.

Atas hal tersebut, Kapolres Magetan mengucapkan terima kasih kepada anggotanya yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada institusi POLRI, khususnya di Polres Magetan. Dirinya berharap kelak dapat sebagai teladan bagi personil lainnya, agar tetap profesional dalam melaksanakan tugas.

“Dengan pemberian penghargaan reward ini, diharapkan dapat menjadi contoh dan motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan berprestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat “, pungkas AKBP Ridwan.

Turut hadir dalam kegiatan upacara pemberian reward tersebut, Wakapolres Magetan Kompol Taufan Arie, PJU, para kapolsek jajaran, personel dan ASN Polres Magetan.

Baca Juga  Pelaku Pemerasan Supir Lintas 1,5 Juta Diamankan Dalam Tempo 2 Jam

Pos terkait