Ular Berukuran Panjang 3 Meter Buat Heboh Warga Jln. KH. Haiyung, Benteng

Beritatrends, Benteng – Penampakan ular berukuran panjang kurang lebih tiga meter yang terjadi pada sekira pukul 01.22 Wita, hari, Minggu, (22/5) dini hari membuat heboh Warga di ruas Jln. KH. Haiyung Benteng.

Kehadiran ular yang tidak diketahui persis jenis kelaminnya itu, disaksikan kali pertama oleh sekumpulan remaja yang secara kebetulan melintas di area TKP dan mengundang perhatian sekumpulan warga yang secara kebetulan berada di salah satu lapak pedagang, nasi kuning 24 jam, di ruas, Jln. KH. Haiyung, Benteng.

Ular tersebut ditangkap salah seorang remaja, berusia tujuh belas tahun, bernama Farid, warga Jln. Mangga, kota Benteng.

Saksi mata, Arwin Arifin, menuturkan, “sebelum ditangkap, ular dimaksud, baru saja menyeberang jalan dan akan masuk ke rumah kosong yang pas bersebelahan dengan rumah kediaman saksi”.

“Beruntung, ular bisa segera dijinakkan, dan ditangkap oleh Farid, remaja dan sekelompok remaja lain yang melintas dengan mengendarai empat unit sepeda motor.”

“Setelah ditangkap, saya sempat menyodorkan karung untuk memudahkan proses evakuasi dari TKP, namun ular tersebut, di bawah pergi dengan tangan kosong tanpa menggunakan karung”, terangnya.

Peristiwa penangkapan ular yang tidak sempat teridentifikasi jenisnya itu, dibenarkan Farid, remaja yang dengan cekatan langsung menangkap bagian kepala ular dan membawanya pergi jauh dari TKP.

“Ular itu, sudah saya lepas ke area semak-semak di sebelah Utara jembatan Appabatu, tepat di lokasi kosong yang berjauhan dengan lokasi permukiman warga”, akunya, saat dimintai konfirmasi oleh wartawan, pada sekira pukul 02.20 hari, Minggu, (22/5) dini hari. (Andi Fadly Daeng Biritta)

Pos terkait