Unggahan Viral, Riana Berharap Kapolres Mau Membantu

  • Whatsapp
Anggota Polres Batu Bara saat kroscek rumah Ibu Rina Marpaung

Beritatrends, Batu Bara – Ibu Riana Marpaung (62) mengharap uluran tangan dari Sosok Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH kunjungi dirinya, Selasa (16/2/2021 ). Ibu Riana Marpaung tinggal bersama seorang keponakannya berusia 12 Tahun hanya pasrah dengan keadaan ini adalah kisah hidup yang sudah tidak bisa berbuat apa – apa karena penyakit tua yang di deritanya.

Riana tinggal di Dusun 3, Desa Tanjung Muda, Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara menghidupi seorang keponakan yang masih berusia 12 tahun, mereka tinggal bersebelahan dengan rumah adik laki-lakinya yang juga hidup dengan kesusahan dan hidupnya sehari-hari dari hasil panen padi sebanyak 2 rantai, terhitung hasil panen sebanyak 5 juta, adik dan kakak ini harus berbagi hasil sampai dengan 6 bulan selama masa tanam, belum lagi ditambah untuk pembibitan, maka hasil yang di simpulkan 2 juta untuk hidup selama 6 bulan.

Riana semenjak di tinggal anak dan suaminya hanya berharap belas kasihan adik dan tetangganya. Di saat yang memilukan ini menurut informasi yang di himpun awak media ini, Rianan berharap ke hadiran Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. dan Komunitas sedekah Jum’at nya yang di Bina oleh orang nomor satu di Polres Batu Bara.

Riana mengatakan, sebenarnya saya tidak tahu kemana saya harus mengadu, namun ada yang bilang kalau keadaan seperti saya ini yang sering menolong orang – orang yang tidak mampu cuma Bapak Kapolres.

“Lantas saya mencoba untuk diunggahkan di media sosial milik tetangga saya, dan ternyata saat ini banyak dari bapak – bapak Polisi datang dan mencari rumah saya termasuk Abang – Abang media. Saya berharap bisa sampai ke Bapak Kapolres yang baik hati itu, untuk melihat ke adaan yang terjadi kepada saya,”ungkap Riana sambil meneteskan air mata.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MHM mengatakan, keterkaitan unggahan medsos tentang sosok Ibu Riana, Saya akan kunjungi.

“Walaupun tugas – tugas saya sangat padat setiap hari, namun pasti saya akan lakukan kunjungan kerumah Ibu Riana Marpaung, saya akan bantu ibu Riana,”pungkas Kapolres Ikhwan Lubis. ( Boim/LD )

Pos terkait