Ungkapan Kepala Desa Siaga – Bengkayang Setelah Dilantik

Beritatrends, Bengkayang – Di Lantai V Kantor Bupati Bengkayang, Bupati Sebastianus Darwis, SE, MM, mengambil sumpah dan janji Kepala Desa hasil pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2021, yang di ikuti 36 Desa, tersebar di beberapa Kecamatan di Kabupaten Bengkayang, masa bakti 2022 – 2028, Jumat (4/3/2022).
Bupati Sebastianus Darwis, SE. MM di dampingi Wakil Bupati Drs Syamsul Rizal menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada BPD dan Panitia yang telah bekerja keras dalam menyelengarakan Pilkades di desa nya masing-masing, sehingga hasil pemilihan tersebut, bisa kita Lantik dan ambil sumpah janjinya hari ini.
Bagi Kades yang dilantik, agar mengupayakan dan ciptakan suasana kondusif di Desa saudara masing-masing, selanjutnya saudara harus dapat bertindak seadil-adilnya sesuai sumpah yang baru di ucapkan.
Salah satu Kepala Desa  yang dilantik Anton  mengatakan, pihaknya siap melaksanakan amanat Bupati Bengkayang selalu tertib Adminustrasi, dalam hal pengelolaan keuangan Desa serta  melaksakan pembangunan di desa, sehingga menjadi harapan masyarakat.
Baca Juga  Komisi II DPR RI Sosialisasikan Program Strategis Kementerian ATR/BPN di Magetan

Pos terkait