Wabup Rohil Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Meriahkan Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Riau Bagansiapiapi

Wabup Rohil 

Beritatrends, Rohil – Pembukaan MTQ ke XL tingkat Provinsi Riau di Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) hanya tinggal menghitung hari. Pelaksanaan MTQ tersebut dipusatkan di taman Budaya, Batu Enam.

Berbagai persiapan saat ini terus digesa Pemda Rohil agar pelaksanaan MTQ yang akan dibuka pada tanggal 24 Juli 2022 itu berlangsung dengan meriah dan sukses.

Wakil Bupati Rohil H Sulaiman juga tak lupa menghimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat Rohil agar turut serta memeriahkan pelaksanaan MTQ tersebut.

Kepada pihak Kecamatan, Kepenghuluan, perusahaan, rumah makan, hotel, penginapan, Wabup meminta agar memasang spanduk, umbul-umbul maupun baliho agar pelaksanaan MTQ semakin meriah dan semarak.

Sebab kata Wabup, untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau tidak lah mudah dan hanya bisa didapat satu kali dalam rentang 12 tahun karena Provinsi Riau ada sebanyak 12 Kabupaten dan kota.

“Untuk itu kita mengajak seluruh lapisan agar bersama-sama mensukseskan pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau ini,” ajaknya.

Apalagi tambah Wabup, untuk pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau, ini merupakan perdana dilaksanakan di Kabupaten Rohil.

“Untuk itu segala persiapan juga terus kita lakukan agar dalam pembukaan nantinya bisa berlangsung dengan semarak dan sukses,” pungkasnya.

Baca Juga  Launching Pembukaan Lahan Ketahanan Pangan Kodim 0424/Tgm Di Kabupaten Pringsewu

Pos terkait