Wabup Rohil H Sulaiman Lantik Kepengurusan Ikrohil Kota Batam

Ikatan Keluarga Rokan Hilir (IKROHIL) Kota Batam periode 2022-2027 dibawah kepemimpinan Hendrijon secara resmi dilantik Wakil Bupati Rokan Hilir Sulaiman

Beritatrends, Batam – Pengurus Ikatan Keluarga Rokan Hilir (IKROHIL) Kota Batam periode 2022-2027 dibawah kepemimpinan Hendrijon secara resmi dilantik Wakil Bupati Rokan Hilir Sulaiman, bertempat di Golden View Hotel, Bengkong, pada Minggu 30 Oktober 2022.

Kegiatan pelantikan yang mengangkat tema “Balimbuk Besamo Duduk, Setakik Sealun Bangkik”

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Rokan Hilir Sulaiman, Walikota Batam Muhammad Rudi, seluruh perwakilan paguyuban Riau dan para anggota IKROHIL kota Batam.

Wakil Bupati Rokan Hilir, Sulaiman dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus IKROHIL kota Batam.
Semoga kedepan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Rokan hilir di Batam. Selain itu, semoga IKROHIL mampu menciptakan kolaborasi yang baik dengan Pemerintah Kota Batam,” ujar dia.

Di tempat yang sama, Ketua Umum IKROHIL Kota Batam, Hendrijon menyebutkan, hari ini pihaknya menggelar Pelantikan pengurus untuk Periode 2022-2027 merupakan Estafet dari pengurus sebelumnya untuk membesarkan paguyuban IKROHIL.

IKROHIL Kota Batam merupakan wadah bagi seluruh Masyarakat Rokan Hilir. Selain itu, organisasi ini juga menjadi payung bagi Masyarat Rokan Hilir yang berdomisili di Batam.

Untuk kedepan nya kami akan membentuk program kerja yang bermanfaat bagi seluruh Anggota dan Masyarakat kota Batam,” ujar “hendrijon

Lanjut dia, pihaknya akan mengadakan rapat kerja untuk membahas program-program di lima tahun mendatang akan berupaya melakukan kolaborasi dengan pemerintah Kota Batam dalam menjalankan programnya.

Hendrijon mengajak seluruh Masyarakat Rokan Hilir yang belum bergabung untuk segera merapatkan barisan bersama kami. Kami juga akan menjalin komunikasi dengan pemerintah Kota Dalam menjalankan beberapa program kerja kedepan.

Baca Juga  Milad Ke-2 Komunitas Gagrak Magetan, Gelar Kirab Agung dan Arena Gagrak

Mari bersama bergandengan tangan untuk membesarkan wadah ini,”himbau nya.

Sejauh ini, jumlah anggota di IKROHIL Kota Batam mencapai sekitar 600 KK. Dalam waktu dekat Ikrohil juga akan menggelar Rapat kerja.

Pos terkait