Wakapolres Ponorogo Berikan Arahan Dan Penekanan Tugas Kepada Bhabinkamtibas

 

Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani membeikan arahan dan penekanan kepada Bhabinkamtibmas

Beritatrends, Ponorogo – Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, S.H., M.H., M.M memberikan beberapa penekanan kepada para Bhabinkamtibmas di aula Mapolsek Somoroto, Kamis (13/10).

Penekanan tersebut diberikan terkait pelaporan Bhabinkamtibmas pada aplikasi BOS V2. Selain itu para Bhabinkamtibmas di tuntut untuk belajar dan mengikuti perkembangan IT.

“Kedepan penyerapan anggaran Bhabinkamtibmas berdasarkan rekap pelaporan di aplikasi BOS V2, sehingga para bhabin harus mahir dalam mengiput pelaporan di aplikasi BOS V2, perbaiki laporan di aplikasi BOS V2 jangan ada yang kosong, apabila ada kendala koordinasi dengan operator BOS V2 Satbinmas Polres Ponorogo, “kata Kompol Meiridiani.

Kompol Meiridiani menambahkan, terkait perkembangan IT pihaknya meminta agar seluruh Bhabinkamtibmas melek IPTEK.

“Kalian para Bhabinkamtibmas harus belajar dan mengikuti perkembangan IT, manfaat kan segala kemudahan diera digilat ini untuk bersosial yang baik dengan masyarakat, “pintanya

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Ponorogo AKP Sunu Budiharto, mengatakan bahwa batas pelaporan screenshoot di aplikasi BOS V2 ke Satbinmas Polres maksimal pukul 14.00 wib.

“Sehingga rekan-rekan Bhabinkamtibmas bisa memperkirakan jam berapa harus mengirim laporan ke Kanit Binmasnya masing masing, “ujarnya.

Sebagai garda terdepan kepolisian, AKP Sunu meminta supaya Bhabinkamtibmas dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Saya berharap kepada semua Bhabinkamtibmas yang hadir, dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, “pungkasnya.

Beberapa penekanan dari Wakapolres tersebut disampaikan pada saat acara pembukaan pelatihan input pelaporan di Aplikasi BOS V2 kepada Bhabinkamtibmas bertempat di Polsek Somoroto.

Peserta Pelatihan Aplikasi BOS V2 sejumlah 20 personil terdiri dari Bhabinkamtibmas Polsek Sumoroto, Bhabinkamtibmas Polsek Sampung, Polsek Sukorejo, Polsek Ngrayun, Polsek Jetis, Polsek Bungkal, Polsek Sook dan Bhabinkamtibmas Polsek Pudak.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Ponorogo, Kasatbinmas Polres Ponorogo, Kapolsek Sumoroto,Kbo Satbinmas Polres Ponorogo, Kanit Bhabinkamtibmas Polres Ponorogo, Waka Polsek Sukorejo, Waka Polsek Sooko dan Ps.Kanit Binmas, Waka Polsek Sampung, Ps. Kanitbinmas, Wakapolsek Slahung, Ps.Kanitbinmas Ngrayun dan Operator BOS V2 Satbinmas Polres Ponorogo.(sul)

Pos terkait