Wakil Bupati Karo Menyaksikan Grand Final Anak Perana Singuda-Nguda Tahun 2022

Wakil Bupati – Pemerintah Kabupaten Karo memberikan apresiasi kepada panitia kegiatan ini yang menginisiasikan terselenggaranya Event Anak Perana Singuda-Nguda Tahun 2022

Beritatrends, Kabanjahe, Tanah Karo – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting bersama Wakil Gubernur Sumatera Utara, H. Musa Rajekshah dan Forkopimda Kab. Karo menyaksikan Grand Final Anak Perana Singuda-Nguda Kab. Karo Tahun 2022 yang dilaksanakan di Jambur Taras Berastagi, Minggu (06/11/2022).

Pemerintah Kabupaten Karo memberikan apresiasi kepada panitia kegiatan ini yang menginisiasikan terselenggaranya Event Anak Perana Singuda-Nguda Tahun 2022 yang didukung oleh Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga serta Pariwisata Kab. Karo, begitu juga dengan para sponsor maupun donatur.

Dalam sambutannya, wakil bupati berharap kegiatan seperti ini dilaksanakan setiap tahunnya agar mendorong rasa percaya diri Anak Perana dan Singuda-Nguda serta dapat menjadikan motivasi mengembangkan potensi diri para penggiat budaya milenial yang dikolaborasikan dengan penggiat budaya senior untuk melestarikan budaya dan tradisi yang ada di Kabupaten Karo.

Acara ini sudah dimulai sejak 01 September 2022 dengan jumlah 78 peserta yang mendaftar. Setelah melewati beberapa tahap tersisa 35 Finalis yang bertahan.

Dalam acara Grand Final ini terpilih Judea Sitepu dari Kec. Simpang Empat dan Yetti Mawar Meliala dari Kec. Merek menjadi Anak Perana dan Singuda-Nguda Kab. Karo Tahun 2022.

Baca Juga  APMM Bersilaturahmi ke DPC PPP

Pos terkait