Wakil Ketua DPRD Riau, Dukung Program Gotong-royong Vaksinisasi TNI Polri, Dorong Semua Elemen Untuk Mensukseskannya

Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau H Syafaruddin Poti, SM peninjauan pada Gerai Vaksin TNI-Polri, mendukung dan mendorong semua elemen ikut mensukseskannya.

Beritatrends, Rohul – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau H Syafaruddin Poti, SM, selama dua hari berada di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul),  melakukan peninjauan pada Gerai Vaksin TNI-Polri, mendukung dan mendorong semua elemen ikut mensukseskannya.

Kali ini, Putra terbaik Kabupaten Rohul ini, berkunjung di Gerai Vaksin TNI-Polri Polres Rohul, bekerjasama dengan Tim Vaksinator Puskesmas Tambusai Utara II Mahato Km 24,  Bandar Selamat, Desa Mahato, Minggu  (3/10/2021).

“Kehadiran kita meninjau kegiatan ini, untuk mendorong Masyarakat  melakukan percepatan vaksinasi sampai mencapai target, karena ini sifatnya gotong-royong, semua elemen  harus ikut mensukseskannya,” sebut H Syafaruddin Poti SH.

Saat ditanya, manfaat dari vaksinasi itu, Putra Luhak Kepenuhan ini, dengan tegas menjawab. “Rasanya itu semua sudah kita tahu gunanya, intinya Vaksin itu bukan obat, tapi untuk memperkuat imunitas tubuh kita,” jawab Sekjend  PDI P Provinsi Riau ini

Lanjutnya, ketika itu bersama Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, menerangkan, semua elemen masyarakat, baik TNI Polri, Wartawan, Tokoh dan lainnya harus menyampaikan kalau Vaksinisasi ini untuk mencegah dari Covid-19.

“Maksudnya kita semua harus bergotong-royong untuk mensukseskannya, silahkan check di Dinas Kesehatan, dari 120 Ribu yang divaksinasi   di Rohul, berapa yang berefek, tapi rata-rata baik-baik saja,” terang kembali.

Terpantau,  selama dua hari, Sabtu-Minggu (2-3/10/2021), Wakil Ketua DPRD Riau, di dampingi, Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, Kasat Binmas AKP Hermawan, Paur Humas AIPDA Mardiono P SH, melakukan roadshou  meninjau 17 Gerai Vaksin TNI-Polri di Kabupaten Rohul.

 

Pos terkait