Walau Diperkuat Siswanto,Tim Pelatih PSPK Akui AC Majapahit Tim Kuat di Liga 3

  • Whatsapp

 Seluruh pemain dan oficial tim laskar Guntur Geni,”AC Majapahit.”(ft:susilo/beritatrends)

Beritatrends,Mojokerto-Asisten Pelatih tim PSPK mengakui tim tuan rumah AC Majapahit,lebih unggul teknik dan taktik.

Ungkapan asisten pelatih PSPK Taufik Soleh,disampaikan kepada awak media saat usai laga ujicoba.Taufik mengakui tim tuan rumah AC Majapahit(Laskar Guntur Geni) lebih unggul.

“Mereka tim bagus,mereka persiapannya lebih matang latihannya juga tiap hari dan faiting spiritnya bagus,”ungkap Taufik,Jum’at(27/8/2021).

Taufik menambakan,permainan anak asuhnya bagus,tapi secara kondisi fisik pemain PSPK menurun.

Diketahui sebelumnya tim Liga 3 dari Kota Pasuruhan PSPK, dalam laga ujicoba versus AC Majapahit kalah tipis 2-1 dari tim tuan rumah.

Pertandingan yang di gelar di lapangan Yonif Para Raider 503 Mayangkara di Mojosari kedua tim bermain ngotot dan jual beli serangan.Tapi Laskar Guntur Geni Lebih siap bertanding dengan motivasi tinggi.

Walau diperkuat pemain senior yaitu Siswanto,dia adalah seorang pemain sepak bola profesional Indonesia. Namanya mulai dikenal publik sepak bola Indonesia sejak dia berhasil membawa Persekabpas Pasuruan menembus Semifinal Liga Indonesia tahun 2006.

Ia berposisi sebagai gelandang sayap dan gelandang serang namun ia juga bisa ditempatkan sebagai penyerang sayap.

Sementara itu,Manager tim PSPK Mamat Ari Setiawan, menyampaikan,pesiapan tim PSPK kolaborasi antara pemain yunior dan senior.

“Untuk hari ini kita sama-sama mendapat pelajaran,bukan angka yang kita kejar,tapi untuk evaluasi selanjutnya,”kata Ari.

Pos terkait