Walikota Surabaya Cup : Atlit Karate Usia Dini, Dan Atlit Klas Veteran Asal Mojokerto Berhasil Meraih Medali Emas

Manager tim Juang Ade Gemilang bersama Atlit asal Mojokerto yang menyabet 2 medali Emas

Beritatrends, Mojokerto-Atlet karate LMKC (laskar Majapahit karate club) Mojokerto, di bulan Desember tahun 2022 ini, berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan, dengan berhasil menyabet 3 medali Emas diklasifikasikan Open (+ 30 kg) usia dini putra (-25 kg) usia dini putri, dan komite bebas (U-46-51) veteran putra , pada kejuaraan International Open Karate Championship yang di selengarakan pada tanggal 15-18 Desember tahun 2022,di Gelora Bung Tomo Jatim.

Adapun para atlet yang berhasil membawa pulang medali emas di kelas Open International adalah, Aldrich Alvino pelajar klas IV +, SD TNH 1 Kota Mojokerto, Alodia Amabel pelajar klas IV +, SD TNH 1, dan Edy Susanto klas veteran Putra

Ketiga atlit perai mendali emas diatas tersebut berhasil menyisihkan lawan-lawannya yang diikuti oleh tiga negara diantaranya, India, Malaysia dan Thailand.

Edy Susanto dari kelas veteran yang berhasil meraih 1 medali emas

Manager Kontingen Karate dari perguruan INKANAS Mojokerto Juang Ade Gemilang menyampaikan, ucapan terima kasih kepada para atlet yang telah berhasil meraih medali serta juga kepada, asisten pelatih serta official atas kerja samanya.

“Ini merupakan hasil kerja keras para pelatih yang tidak mengenal lelah untuk melakukan pembinaan terhadap para atlet, yang membuahkan hasil yang sangat membanggakan buat masyarakat mojokerto,”ujarnya, Jum’at (23/12/2022).

Juang Ade, di samping membina dan melatih altit Karate mulai dari pra usia dini(U-4 keatas)Dia, juga bekerja di PT ROMA ARTHA GRAHA(jasa bongkar muat perkapalan)di Tanjung Perak Surabaya.

Menurut Juang, keberhasilan para atlet merupakan kado manis buat Kabupaten Mojokerto dipenghujung tahun 2022 ini dan berharap pada tahun mendatang para atlet Karate kabupaten Mojokerto dapat mempersembahkan prestasi yang yang lebih baik lagi dari tahun ini.

“Saya ucapkan,selamat dan semoga prestasi yang sudah diraih para atlet, semoga menjadikan motivasi untuk tambah semangat berlatih, agar bisa lebih maju ke jenjang yang lebih tinggi serta jangan cepat merasa puas dengan apa yang sudah dicapai saat ini, karena ke depan masih banyak tantangan yang akan mereka hadapi, saya berpesan, sebelum mengalahkan lawan – lawan bertanding kalian, terlebih dahulu kalian harus bisa mengalahkan diri sendiri, karena musuh paling berat adalah diri sendiri,”tegas Senpai Juang.

Lebih lanjut Senpai Juang berpesan, kepada para atlet Karate yang tergabung di Mojopahit Club yang belum berhasil meraih prestasi, tetap semangat dalam berlatih dan jangan patah semangat serta putus asa.

“Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda,kepada para atlet Karate Majapahit Club Kab. Mojokerto,khususnya atlet yang berprestasi selalu rendah hati serta tidak boleh sombong, salam olah raga Laskar Majapahit Karate Club cabang Kabupaten Mojokerto,”Pungkasnya.

Hadir dalam International Open Karate Championship Ketum Pengprov Forki Jatim Samsul Mu’arif, SE,. MBA.,serta Turnamen ini diikuti oleh 1834 atlit dan 2281 kelas yang dipertandingkan.

Pos terkait