Warga Pulung Ditemukan Gantung Diri Pada Pohon Blimbing

Gantung Diri Pada Pohon Blimbing

Beritatrends, Ponorogo – Seorang pria Misnun (70) warga Dukuh Jatirejo RT 3 RW 2 Desa Bedrug Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo ditemukan gantung diri pada pohon blimbing di belakang rumahnya, Senen (20/2) sekitar pukul 04.00 wib.

“Kronologi kejadiannya pada hari Senin 20 Februari 2023 sekira pukul 03.30 wib, istri korban sebelumnya tidur bersama korban, mencari suaminya sudah tidak ada disampingnya. Kemudian isteri korban berusaha mencari karena pada saat itu tidak mempunyai lampu penerang, meminjam senter di rumah adiknya yang masih tetangga, “kata Kapolsek Pulung AKP Hariyadi.

AKP Hariyadi menambahkan, menggunakan senter tersebut isteri korban kemudian mencari keberadaan suamniya. Setelah dicari, korban ditemukan sudah dalam keadaan gantung diri di belakang rumah pada pohon blimbing.

“Melihat hal itu isteri korban pun berteriak minta tolong akhirya para tetangga dan saudara datang ke rumahnya, kemudian melaporkan kejadian gantung diri tersebut ke Polsek Pulung, “imbuh AKP Hariyadi.

Lebih lanjut AKP Hariyadi mengatakan, me dapat laporan tersebut, tim inavis Polres Ponorogo dan petugas medis dari Puskesmas Pulung langsung mendatangi lokasi.

“Guna melakukan identifikasi dan pemeriksaan terhadap korban. Berdasarkan hasil identifikasi, visum luar tim medis dan keterangan saksi bahwa korban meninggal dunia karena gantung diri serta tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan pada tubuh korban. Keterangan keluarga bahwa korban sebelumnya mengalami penyakit benjolan pada tangan dan rencana mau diobatkan dan rawat inap. Dengan adanya kejadian tersebut, pihak keluarga menerima atas kematian korban sebagai musibah dan sanggub  membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan outupsi dan tidak akan  menuntut pihak manapun, “pungkasnya.

Pos terkait